Powered by Blogger.

Thursday, September 6, 2018

[REVIEW] WARDAH SEAWEED PRIMARY SKIN HYDRATING BOOSTER

Cepat banget ya udah memasuki bulan September ceria aja. Semoga di bulan ini kita semua dilimpahkan kebahagiaan dan keberkahan oleh Tuhan ya!

Kali ini aku mau ngereview booster/ toner Wardah yang akhir-akhir ini rutin aku pakai. Sedikit cerita, dari awal Wardah ngerilis booster ini, aku langsung tertarik buat nyoba. Liat kemasannya yang segar dan mini jadi kepengen aja gitu. Bahkan lebih kepengen booster ini dibanding micellar waternya. Eh, malah disponsorin Wardah micellar waternya. Okay, berarti aku harus modal sendiri booster nya haha.

Baca juga: Review Wardah Seaweed Micellar Water

Pas ke Beautyfest Asia dan mampir ke booth Wardah, aku nemu ini di rak tinggal satu-satunya. Langsung beli deh!

Sebelum aku bahas lebih lanjut, kalian udah tau apa itu skin booster? Kalau belum tau, aku kasih tau ya. Skin booster ini semacam toner yang bertugas memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit. Dengan menggunakan skin booster, serum dan skin care selanjutnya menjadi lebih cepat meresap. Beberapa skin booster juga memiliki manfaat melembapkan kulit, salah satunya punya Wardah ini.

Kemasan dari Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini segar dan eye catching berwarna biru tosca. Berasa liat air pantai, loh! Kemasannya ringan banget. Berat bersih 100 ml.


Di bagian belakang kemasan ada sticker yang berisi keterangan detail mengenai produk. 

Ingredients :
Aqua, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ulva Lactuca Extract, Xanthan Gum, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylexyglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20 


Produk ini mengandung bahan-bahan aktif essential dengan klaim: 

Balancing Seaweed Extract 
Ekstrak rumput laut pilihan yang bantu pertahankan kondisi kulit normal.

HydraBoost Formula
Terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan tetap lembap.

Hyaluronic Acid 
Bahan aktif yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Tutupnya model ulir yang harus diputar untuk buka maupun menutupnya. Mulut botolnya berukuran sedang, jadi untuk mengeluarkan cairannya bisa terkontrol. Jadi nggak perlu khawatir beleberan atau kebanyakan. Sejauh ini nggak ada masalah sama tutupnya, udah aku coba bawa pergi pun nggak tumpah atau bocor, asal nutupnya bener. 


Cara pakainya sama aja kok kayak pakai toner. Bisa pakai kapas atau langsung menggunakan tangan. Kalau aku sih pakai cara ala orang Korea, yaitu pakai tangan. Soalnya kalau pakai kapas malah jadi kebuang banyak (keserap di kapas, bok!). Cairan booster nya di tuang ke tangan terus ditepuk-tepuk pelan ke wajah.

Skin booster ini memiliki wangi yang soft, yang mana kalau nggak diengehin nggak akan terlalu tercium saking lembutnya. Tekstur skin booster ini cair, tapi sedikit lebih kental dari toner pada umumnya. Bisa kebayang nggak?


Setelah diaplikasikan booster ini akan cepat meresap. Setelah meresap, nggak akan bikin kulit jadi terasa lengket, berminyak atau kesat. Yang aku rasakan setelah menggunakan booster ini, totally skin booster ini ngebantu kulitku jadi terasa lebih lembap. Lembap doang ya, nggak bikin cerah, apalagi putih. Ya nggak usah muluk-muluk juga mengingat harganya aja under 50.000 IDR! Bisa melembapkan muka tanpa bikin berminyak aja udah bagus banget. 😊

Harga : 35.000 IDR 
Bisa dibeli di seluruh counter Wardah, Wardah Beauty House,  atau secara online di Sociolla

Kelebihan : 
Kemasan eye catching dan ringan
Wanginya lembut
Cepat meresap di wajah
Melembabkan wajah

Kekurangan : 
Sejauh ini tidak ada

Aku suka banget dengan Wardah Seaweed Primary Hydrating Skin Booster ini, karena jujur aja, aku susah banget nemuin toner dari brand drugstore yang bisa cocok di mukaku. Jadi pas booster ini tanpa alkohol dan cocok di aku, rasanya senang banget! Apalagi plus nya dia juga melembabkan. Kalian bisa beli skin booster dan produk-produk Wardah lainnya di Sociolla loh guys! Dapatkan potongan sebesar 50.000 IDR kalau kalian memasukkan kode voucherku SBNLAGX7 saat checkout! 💛



Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra . 

3 comments:

  1. waaah ini baru ya? menarik bangeeeeettt baru tau ada beginian!

    xoxo, cilla
    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
  2. Aku sampai sekarang masih maju mundur mau belinya hahah

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran bgt tp stok toner masih byk, masuk wishlist aja dulu ya hihi

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.