Powered by Blogger.

Monday, September 24, 2018

[REVIEW] QL EYEBROW CREAM

Temen-temen tim alis cetar mana suaranya?
Kali ini aku mau review produk alis yang lagi aku sukaaa banget dan aku nggak nyangka bakal sesuka ini melebihi rasa sukaku sama Suho EXO.

Selama ini kan aku agak kurang suka sama produk-produk alis yang terlalu creamy, jadi selalu pakai pensil alis yang teksturnya lebih powdery. Tapi, karena racun dari teman-teman sesama blogger yang bilang ini tuh bagus banget, jadi ya penasaran untuk nyoba. Aku nggak gampang percaya sama 'katanya' jadi bener-bener harus ngebuktiin sendiri dong. Apalagi ini dari brand lokal, kan makin penasaran! Terus gimana ceritanya setelah aku pakai berkali-kali sampai aku bisa suka? Baca sampai habis, ya!

QL Eyebrow Cream terbalut box yang didominasi berwarna biru dan hitam. Dengan harga cuma 35 ribuan, ada box nya tuh udah istimewa banget sih. Di masing-masing sisi box nya ada keterangan mengenai produk, mulai dari ingredients, tanggal expired, hingga akun sosial media Ql Cosmetic. Di ujung box terdapat keterangan shade.


Ingredients : 
Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol, Microcrystalline Wax, Magnesium Stearate, Caprylyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl Methacrylate, Tocopheryl Acetate, Methicone, Methyl Paraben, Propyl Paraben, May Contain: CI 77499, CI 77491, CI 77492. 





Kemasan Ql Eyebrow Cream nya sendiri berbentuk spidol yang berukuran agak gendut didominasi warna hitam dan tulisan berwarna biru. Di bagian belakang kemasannya juga ada keterangan tanggal expired. Model eyebrow cream nya dual sides, di bagian atas brush/ aplikatornya dan yang bawah itu eyebrow cream nya. Super praktis untuk dibawa traveling!




Aplikatornya berbentuk pipih dan miring, dengan tekstur bulu yang lumayan lembut. Menurutku aplikatornya nggak terlalu kaku, tapi nggak letoy juga. Untuk ngebingkai alis aku prefer pakai pensil alis, jadi brush nya cuma untuk isi dalam alisnya aja. Tapi aplikatornya cukup nyaman dan enak untuk ngisi dalam alis kok.


Tekstur eyebrow cream ini cukup creamy dan gampang banget dibaurkan! Pigmentasinya cukup oke, kira-kira 8,5/ 10 deh. Karena pigmentasinya bagus, jadi saat ngambil cream nya jangan terlalu banyak ya, dikit-dikit aja. Fyi aja, ini pertama kalinya aku suka sama produk alis dengan tekstur creamy kayak gini, karena ternyata nggak medok banget dan gampang dibaurkan. Sayangnya, Ql eyebrow cream ini cepet banget keringnya, jadi pastikan saat kalian aplikasiin ke alis langsung cepat dibaurkan biar nggak 'ngendap' di satu tempat.

Warna yang aku punya ini setelah diswatch lebih ke coklat tua. Warnanya bagus banget, bisa makin tua tergantung pemakaian, kalau makin tebal ya makin tua warnanya. Dan yang aku suka, warna coklat tua ini nggak ada hint merahnya! Biasanya produk alis lokal kan kalau warna coklat ada hint merahnya yang ganggu banget kan, nah ini nggak ada sama sekali. Kayaknya Ql Eyebrow Cream ini cuma punya tersedia satu warna aja, karena pas beli bareng beberapa temanku, kita nggak ada yang ditawarin pilihan shade nya.



Daya tahan Ql eyebrow cream ini cukup bagus di alis aku. Aku pernah pakai dari pagi sampai sore dia masih stay tanpa bergeser ataupun pudar warnanya. Kena air pun dia nggak akan pudar dan luntur. Kalau nggak sengaja kena gesekan tangan pun dia nggak langsung bubar alias ngilang, cuma pudar sedikit aja, It's really good!

Harga : sekitar 30.000 - 35.000 IDR
Bisa dibeli secara online dan offline di gerai Ql Cosmetic

Kelebihan : 
Kemasan praktis dan travel friendly
Teskturnya creamy dan mudah dibaurkan
Warna coklatnya nggak ada hint merah
Daya tahan bagus dipakai seharian

Kekurangan : 
Kurang banyak pilihan shade nya
Cepat keringnya, jadi harus segera dibaurkan

Nilai Akhir : 9/ 10

Overall Ql eyebrow cream ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang butuh eyebrow pomade tapi dengan harga murah. Buatku ini oke banget sih, apalagi ini produk lokal dengan harga yang super duper affordable. Kemasannya pun praktis dan nggak makan tempat. Sayangnya, sejauh ini mereka cuma menyediakan satu shade aja, yang mana kan belum tentu semua orang suka dengan warna coklat tua. Kalian udah coba Ql eyebrow cream ini? Atau ada rekomendasi eyebrow pomade dari brand lokal lain? Yuk share di kolom komentar!

Thanks for reading and see you on my next post!

With Love,
Zahra . 

1 comment:

  1. aku suka warnanya di alis mu mbak, lagi cari juga yang warnnaya kayak gitu neh. segera beli ah, thanks for review.

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.