Powered by Blogger.

Wednesday, January 17, 2018

[REVIEW] MAKE OVER INTENSE MATTE LIP CREAM

Halo, semua!

Jadi, pas aku ulang tahun aku dapet kado dari sahabatku yang blogger juga, si Ochie, berupa Make Over Intense Matte Lip Cream. Seneng dong, secara aku adalah pecinta lip cream matte garis keras dan kebetulan juga belum pernah nyoba lip cream si Make Over ini. Dan shade yang aku dapat ini adalah nomor 16 Pixie, yang mana ini salah satu shade terbaru dari Make Over Intense Lip Cream. Kalau begitu, langsung aja ya kita bahas kualitas dari si Make Over Intense Matte Lip Cream ini! :)


Make Over Intense Matte Lip Cream hadir dengan kemasan yang sangat elegan, dibalut dengan kardus berwarna hitam. Menurutku, kemasannya terkesan 'niat banget' dibanding beberapa produk lokal lainnya yang kebanyakan hanya dilapisi plastik mika saat belum dibuka. Bentuk tubenya kotak dan bening, jadi kita dapat meihat secara langsung isi dari lip creamnya. Ngebantu banget supaya kita tau warna produknya dan kalau-kalau produknya udah mau habis. Berat bersih 6, 5 gram.

Ingredients : 
Cyclopentasiloxane, Isododecane, Diisostearyl Malate, Synthetic Beeswax, Caprylyl Methicone, Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium, Hectorite, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Propylene Carbonate, Cetyl Dimethicone, Silica Dimethyl Silylate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Fragrance, Talc, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylysilane.

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki 20 pilihan shade yang sangat lengkap range warnanya, mulai dari nude, pink, hingga merah! Mau mati nggak tuh sebanyak itu pilihannya? :") Punyaku sendiri yang nomor 16 Pixie. 


  



Baca juga : Review Sariayu Duo Lip Color

Di tube lip creamnya ada stiker keterangan nomor shadenya, yang mana ini akan memudahkan kalau kardusnya hilang dan kita lupa nomor shadenya.


Aplikator dari lip cream ini supeeer enak. Nggak terlalu panjang, nggak terlalu pendek juga, pas pokoknya. Bantalan aplikatornya juga cukup empuk dan bentuknya sangat memudahkan untuk mengaplikasikan di sudut-sudut dalam bibir.

Baca juga : Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Tekstur dari lip cream ini creamy banget, yang mana mengingatkan aku dengan Revlon Ultra HD Matte Lip Cream yang aku benci banget itu. Aku udah skeptis duluan takut lengket dan bakalan tebel banget pas dipakai kayak lip cream Revlon, eh tapi ternyata enggak sama sekali! Lip cream Make Over ini emang creamy banget, tapi sama sekali nggak lengket pas dipakai di bibir ternyata! :3

Baca juga : Revlon Ultra HD Matte Lip Colour

Pigmentasi dari lip cream ini juga patut diacungi jempol, karena cuma sekali oles aja langsung bisa menutupi warna asli bibir. Setelah dipoles memang nggak langsung kering dengan cepat, butuh sekitar 1-2 menit baru kering dan benar-benar matte. Ketahanannya juga cukup oke, dan lip cream ini semi-transferproof. Kalau minum, bekas lip creamnya nggak terlalu menempel di pinggir gelas. Kalau makan besar bakalan hilang sedikit di bibir bagian tengah, tinggal ditouch up aja. Dan kalau touch up juga nggak bakalan terasa berat dan keliatan crack gitu.

Berikut swatch dari Make Over Intense Matte Lip Cream 016 Pixie.




Warna 016 Pixie ini supeeer cantik buat dipake sehari-hari dan menurutku bakalan cocok untuk semua warna kulit. :)

Harga : kisaran 80.000-100.000 (tergantung toko)
Bisa dibeli di konter Make Over, drugstore, atau Sociolla.

Kelebihan :
Semi-transferproof
Nggak terasa berat dan crack di bibir
Ada 20 pilihan shade yang lengkap dari nude, pink, hingga merah
Nggak bikin bibir jadi kering

Kekurangan : 
Sejauh ini belum ada

Well, Make Over ini adalah lip cream dari merek lokal yang jadi favorit kedua aku setelah Sariayu Duo Lip Color. Harganya nggak beda jauh, dan kualitasnya juga sama okenya. Kalian bisa beli lip cream ini di Sociolla, loh, dengan menggunakan kode voucher aku. Diskon 50.000 kalau kalian belanja dengan total minimal 250.000. :)



Thanks for reading and see you on my next post! 


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


12 comments:

  1. Aku juga pake ini yag 006 Cosmpolitan, juara banget ini lip cream.
    Aku juga pake Revlon Ultra HD Matte Lip Cream, pigmentasinya bagusan make over tapi sayang make over langsung kering di bibir hahahaha.

    Folback blogku yah Zahra, thks.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya? Aku ngerasa oke-oke aja sih Makeover ini hehe
      Sudah yaa :)

      Delete
  2. Wahhh referensi baru nih, aku belum pernah coba make over jadi pengen coba. Pigmentasinya bagus ini kayaknya cocok buat bibir kayak aku yang agak hitam di bagian luarnya hehe ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. aaah.. aku udah pernah coba juga make over intense matte lip ini.. favorit banget dan wearable dipake sehari"...

    http://luella.id/

    ReplyDelete
  4. Warnanya cakep banget yaa buat makeup natural~

    ReplyDelete
  5. Lip Cream lokal favorit aku dari tahun lalu, belom ada yang sebagus ini sampe gak ada kekurangannya hehe

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah coba Sariayu duo lip color? Itu juga oke loh. Hehe

      Delete
  6. Warnanya wearable yah ternyata setelah dipake :) Harganya juga nggak kemahalan hehe

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.