Powered by Blogger.

Monday, January 8, 2018

[EVENT REPORT] AFTERNOON TEA TIME BLOGGER GATHERING WITH WARDAH

Selamat Tahun Baru Masehi 2018, teman-teman!
Nggak kerasa ya udah 2018 aja, pertanda aku harus cepet-cepet berkutat dengan skripsi hahaha. *curhatan mahasiswa semester tua*
Postingan kali ini mengenai event report. Sebenernya, telat banget sih baru posting event report ini karena acaranya udah dari awal bulan Desember. Maafin banget ya super telat karena lagi banyak proyek yang harus aku kejar dan juga tugas kuliah huhu.

Jadi, pada tanggal 9 Desember 2017 lalu, aku diundang pihak Wardah Bekasi untuk menghadiri event Afternoon Tea Time Blogger Gathering with Wardah di Zumma Coffee - Bekasi. Blogger Gathering ini sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru Wardah. Apa aja tuh? Simak terus sampai selesai, ya, kalau mau tau. :p



Acara dibuka oleh MC dan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kak Nazlia Annisa dari Tim Wardah Bekasi. Kak Nazlia memperkenalkan mengenai produk-produk terbaru dari Wardah, yakni Wardah Shampoo yang memiliki 4 jenis berbeda, Wardah Micellar Water, dan 4 shade terbaru dari Wardah Intense Matte Lip Cream. 



Selain meluncurkan produk-produk terbaru, Wardah juga memproduksi Aloe Vera Gelnya dengan tampilan yang berbeda (bisa dilihat pada foto di bawah ini). Warna tampilannya jadi lebih fresh.


Balik lagi mengenai produk terbaru Wardah, yakni shampoo. Jadi, Wardah memiliki 4 jenis shampoo yang berbeda (maaf ya yang aku foto cuma ada 3 karena di mejaku cuma ada segitu huhu), yakni :

  1. Wardah Daily Fresh Shampoo 
  2. Wardah Anti Dandruff Shampoo 
  3. Wardah Hairfall Treatment Shampoo 
  4. Wardah Nutri Shine Shampoo
Menurutku, keempat jenis shampoo Wardah ini lengkap banget untuk memenuhi berbagai permasalahan rambut tiap perempuan yang berbeda-beda. 



Setelah berbincang-bincang mengenai produk terbaru Wardah, aku dan blogger lainnya dipersilakan untuk mengisi perut dengan berbagai hidangan yang mengunggah selera. Sebenernya ada menu lainnya selain menu yang ada pada foto di bawah, tapi karena hasil fotonya backlight dan kurang bagus jadi nggak aku masukin kesini. :(


Setelah perut kenyang, sesi selanjutnya adalah beauty class dan DIY pouch painting. Jadi blogger-blogger ketjeh yang udah dandan cetar maksimal harus menghapus makeupnya dan dandan dari ulang dengan menggunakan makeup set yang disediakan oleh pihak Wardah Bekasi. Kemudian, kreativitas juga diasah dengan melukis pouch masing-masing. Seru banget! Sempet insecure ngeliat hasil lukisan temen-temen blogger lain karena bagus-bagus banget huhu.



sok serius banget kkk
Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama. :D


Dan setiap blogger mendapatkan goodie bag dari Wardah. Isinya ada Wardah Intense Matte Lip Cream, Wardah Micellar Water, Wardah Anti Dandruff Shampoo, serta kalender 2018. Untuk review per produk menyusul, ya!


Sekian event report Afternoon Tea Time Blogger Gathering with Wardah. Temen-temen yang ada di kawasan Bekasi dan sekitarnya jangan lupa untuk follow instagram Wardah Bekasi ya karena mereka sering ngadain beauty class, loh! So yeah, terima kasih banyak Wardah atas undangannya! :)


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


5 comments:

  1. Wah seru banget afternoon tea-nya 💜 btw aku suka deh kemasan terbaru Wardah Aloe Vera Gel-nya, cute banget kaya packaging korean product gitu.

    zahwaaldila.com

    ReplyDelete
  2. Shampoo terbaru dari Wardah ternyata banyak juga ya. Jadi pengen coba semuanya.

    ReplyDelete
  3. Ih ada muka aku mejeng! *loh*

    semoga ketemu lagi yaaa~

    ReplyDelete
  4. Packaging aloevera yang baru lucu juga ya. The event seems fun, semoga Wardah bikin acara ginian juga di Semarang xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. suka salut sama event2 gini ya, table decorationnya niat banget :)

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.