Powered by Blogger.

Thursday, December 7, 2017

[EVENT REPORT] LAUNCHING AMBERLI LIPSTICK

Sepertinya belakangan makin banyak bermunculan brand lokal baru, ya? Kali ini hadir sebuah brand kosmetik baru bernama "Amberli" yang meluncurkan lip cream perdananya pada bulan November lalu dan aku diundang untuk menghadiri acara launchingnya. So happy!
Acara launching Amberli diadakan pada tanggal 28 November 2017 di Wyl's Kitchen - Veranda Hotel. Acaranya itu pas hari selasa dan aku ada kuliah, tapi untungnya hari itu jadwal aku kuliah pagi jadi aku tetap bisa menghadiri acaranya karena diadakan pukul 15.00 WIB.


Saat datang, udah lumayan rame ternyata. Awalnya aku kedapatan meja paling ujung karena sesuai abjad nama dan masing-masing meja sudah diberi nama, namun akhirnya aku pindah tempat hahaha.


Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian pembukaan dari Bu Margaretha Yuliana selaku owner Amberli dan selanjutnya sesi bincang-bincang bersama Bubah Alfian dan Angel Pieters. Bubah Alfian juga melakukan mini demo makeup dengan Angel Pieters sebagai modelnya.




Oh iya, ada sedikit cerita yang menginspirasi dari ownernya. Jadi, owner Amberli ini sengaja memilih di hari tersebut karena bertepatan dengan hari ulang tahun ibunya. Ia ingin mempersembahkan launching brand kosmetiknya itu sebagai perayaan ulang tahun ibunya. Inspiratif banget! :")

Setelah acara bincang-bincang kelar, menuju ke acara selanjutnya yakni makan-makan.


Di acara launching Amberli ini juga diadakan selfie competition, loh. Dan so lucky, aku terpilih sebagai salah satu pemenangnya! :3

Sedikit info mengenai Amberli lipstick yang baru launching ini. Lipstick ini berbentuk liquid lipstick atau lip cream dan tersedia dalam 12 pilihan warna, yang mana 4 metalic shade dan 8 matte shade. Warnanya cantik-cantik semua dan cocok untuk kulit wanita Indonesia yng beragam. Aku naksir sama shade metalicnya karena meskipun metalic tapi nggak terlalu mencolok. Amberli lipstick ini juga sudah mendapat izin dari BPOM loh, jadi teman-teman nggak perlu khawatir tentang kejelasannya atau enggak. Kalau nyari di google emang masih jarang yang bahas ini brand, karena yaa brand ini kan masih baru hehe.

Aku dan teman-teman yang hadir lainnya mendapat buah tangan yang berisi satu buah liquid lipstick Amberli shade foxie (metalic), satu buah katalog Amberli, satu buah kaca, dan satu buah pouch. Dan sebagai pemenang selfie competition aku mendapatkan e-voucher belanja senilai 500.000 IDR dan voucher make over oleh tim rias Amberli yang berada disana. Tapi karena kemarin aku udah capek banget karena abis kuliah juga kan, jadi rasanya pengen buru-buru pulang terus istirahat, jadi aku kasih voucher make overnya ke salah satu teman disana. Hahaha. Untuk review dari lipsticknya menyusul, ya!


Terima kasih banyak untuk Amberli yang telah mengundangku ke acara launchingnya! :)

Untuk teman-teman yang mau belanja lipsticknya bisa hubungi line Amberli: @amberlibeauty atau kunjungi websitenya ( http://amberlibeauty.com ). Happy shopping! :D


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

12 comments:

  1. Aaaaaah.. decorasi acaranya keren banget sich.. pinky.. pinky.. Aku tunggu review lipsticknya ya :)

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omggg dikomen sama kak Dyne 😭😍
      Iyaa kak aku juga suka banget sama dekornyaaa! #TimPecintaPink :3

      Delete
  2. Ditunggu review lipstiknya mbak...

    Produk lipstik emang selalu menggiurkan,wanita sejati wajib punya lebih dari satu macam lipstik, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya banget, lipstick satu doang tuh kayak sup tanpa garam alias hambar wkwk. :p

      Delete
  3. dekorasanya cewek banget, pink soft. ditunggu reviewnya :)

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran sama produknya, ditunggu review-nya ya!

    Eh itu tulisan nama di piring dari kayu kah? Lucu banget! #oot #salfok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha emberan kak, aku saking terpesonanya sama itu ukiran nama sampe aku bawa pulang ke rumah buat pajangan kamar lol

      Delete
  5. aw ... fotonya bagus2 ya...jadi keinget acara ini kita ketemuan & ending jadi berteman..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha thank you, Grace! Semoga next bisa ketemu di event yang sama lagi yaa :p

      Delete
  6. Wahhh dekornyaaa keren pake banget ya, aku suka banget nuansa pink gituu, aku br tau loh merk ini, hihihi ditunggu ya review lipstiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini brand baru soalnya hehe
      siaaap reviewnya menyusul :)

      Delete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.