Powered by Blogger.

Monday, November 5, 2018

[EVENT REPORT] LAUNCHING MATA HARI GLAZED! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT BY ROLLOVER REACTION

Rollover Reaction kembali meluncurkan koleksi makeup ekslusif, yang merupakan lansiran edisi terbatas ketiga, yaitu Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint pada 26 Oktober 2018 lalu bertempat di La Moda, Plaza Indonesia. Rollover Reaction kali ini bekerja sama dengan pelukis Talitha Maranila dan aktris cantik Asmara Abigail. Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint merupakan lansiran seri Glazed! kedua. Sebelumnya, Rollover Reaction menghadirkan Glazed! dengan 5 warna berbeda pada 19 Januari 2018 lalu.

Photo by Rollover Reaction

Aku dan beberapa teman sesama beauty influencer dan beauty blogger berkesempatan hadir pada acara launching tersebut. Dari kejauhan sudah terlihat betapa mewah dan aesthetic dekorasi event nya, apalagi pas menginjakkan kaki di tempat. Buatku, seberapa niatnya dekorasi itu termasuk sebuah poin lebih bahwa brand sangat menghormati tamu yang diundang dan serius dalam mengadakan event, dan menurutku Rollover Reaction totalitas!

Photo by Rollover Reaction

Photo by Rollover Reaction



Acara dimulai dengan pembukaan dari MC tentunya, kemudian ada sesi bincang-bincang dan penjelasan mengenai filosofis produk dengan Asmara Abigail dan Dinar Amanda, selaku Marketing & Creative Director Rollover Reaction.

Photo by Rollover Reaction

Photo by Rollover Reaction

Mereka menjelaskan seputar makna dari penamaan produk 'Mata Hari'. Nama Mata Hari ini maksudnya bukan matahari yang menyinari dunia, tetapi Mata Hari terinspirasi dari nama panggung penari Jawa berdarah Belanda yang bernama asli Margaretha Geertruida Zelle. Tampilan serba emas dan antik dipilih khusus untuk mewakili warna Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint. Mata Hari ini terdiri dari 2 produk, yakni Mata (glitter eye tint) dan Hari (eyeshadow cair berwarna keemasan). Keduanya dilengkapi dengan kotak mewah bernuansa biru dongker dan emas dengan ilustrasi karya Talitha Maranila dan bertuliskan SOGNI D'ORO di atasnya yang memiliki arti 'impian emas' dalam bahasa Italia.

Photo by Rollover Reaction

Bukan hanya itu, di acara launching ini juga ada sesi dimana Asmara Abigail mempraktekan penggunaan Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint di matanya dan astaga, bagus banget! Dua produk ini bener-bener masuk dan keliatan cantik untuk kulit berwarna tan seperti kebanyakan perempuan di Indonesia. The real local products should like this! Untuk produk-produknya akan aku review secara detail di postingan yang berbeda, ya.

Photo by Rollover Reaction

Photo by Rollover Reaction

Kalian bisa beli produk Mata Hari ini baik secara satuan maupun langsung satu set dengan masing-masing harga 139.000 IDR dan 278.000 IDR. Karena Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint ini limited edition, jadi produk ini dijual secara eklusif hanya di website resmi Rollover Reaction dan di store Rollover Reaction di Plaza Indonesia lantai 4. So, are you interested to buy these little babies? 



More Info About Rollover Reaction 
Website Instagram

Thanks for reading and see you on my next post!

With Love,
Zahra . 

2 comments:

  1. aku lihat pas launchingnya di insta story temen-temen, gilaaa keren ya pigmentasinya :)

    ReplyDelete
  2. aduh sekrang ada juga eye tint buatan lokal, udah baca beberapa reviewnya banyak yang bilang kece, jadi tambah penasaran.

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.