Powered by Blogger.

Monday, July 30, 2018

[OOTD] THE GIRL WITH RED OUTER

Hi, guys!

Kali ini postingannya bukan tentang makeup atau skin care. Tadinya pengen bikin tulisan tentang fashion ala Idol Kpop kayak sebelumnya yang beberapa kali pernah aku post, tapi akunya jenuh. Jadi ya udah share OOTD aja. Well, this is my first post OOTD, padahal sebenernya aku seriiiing banget share foto OOTD di Instagram. Emang anaknya seneng fashion dan difoto-foto, ya walaupun bukan expert. Sampe bikin hastag khusus untuk foto-foto OOTD yang aku post #ZahraTsabitahOOTD coba aja search di Instagram dan jangan lupa difollow ya yang belum! hehe. Dan baru kepikiran sekarang untuk share OOTD aku ke blog juga. Huh payah emang.


Oke!
Lanjut aja ya langsung aku share outfit yang aku kenakan. Outfit aku kali ini temanya dominan merah, dengan sedikit unsur putih. Bisa dipakai untuk ke event formal atau cuma sekadar ngumpul sama temen di cafe. So, here we go! ðŸ˜Ž







Detail 
White T-shirt : Bershka 
Bag : Sophie Martin Paris 
Place : Gordi HQ Cafe, South Jakarta 

By the way guys, kalian kalau belanja item fashion biasanya dimana? Pernah dan suka belanja di Zalora? Kalau iya, bisa banget nih kalian pakai kode voucherku ZBAPEW1F dan dapatkan potongan sebesar 15%! ❤ 

Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra . 

1 comment:

  1. duh aduh cantik bgt sih zahra, aku juga bgt sama merah, tp karna kulitku gelap aku g prnh pake dominan merah, takut njomplang sama warna kulitku hiks

    ursula-meta.com

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.