Powered by Blogger.

Monday, June 11, 2018

[REVIEW] BRUN BRUN PARIS MICELLAR WATER

Halo, semua!

Apa kalian udah pernah mendengar tentang brand Brun Brun Paris? Brun Brun ini satu perusahaan dengan brand Sophie Martin Paris. Ya bisa dibilang Brun Brun ini adalah adiknya Sophie lah ya. Masih lumayan baru keberadaanya di Indonesia ini. Brun brun bukan hanya menyediakan produk makeup aja, tapi juga produk skin care, seperti micellar water. Nah, micellar waternya yang akan aku bahas sekarang ini, guys! 😊

Kalau kalian lihat kemasannya, kira-kira kepikiran mirip micellar water dari brand apa? Yap! Bioderma! Mirip banget nggak, sih? Bedanya, Brun Brun micellar water ini cuma tersedia ukuran kecil aja, yakni 100 ml. Versi travel size nya Bioderma, tapi full size nya Brun Brun. Kalau aku perhatiin, produk-produk Brun Brun ini emang rata-rata mengusung konsep 'mini size' jadi ukuran produknya kebanyakan kecil-kecil gitu. Bakalan berguna banget buat dibawa traveling! 😎


Di bagian belakang produk ada stiker yang berisi keterangan detail mengenai produk. Brun Brun Paris micellar water ini diklaim dapat membersihkan sekaligus menyegarkan mata, wajah, dan bibir hanya dalam 1 langkah tanpa dibilas.

Ingredients :
Water, Olive Oil Peg-7 Esters, Butylene, Glycol, Betaine, PPG-26-buteth-26, Phenoxyerhanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin.



Tutupnya model flip top dan cukup kencang. Waktu masih baru, tutupnya kayak ada segel khusus di bagian tutupnya. Tinggal ditarik aja.


Teksturnya udah pasti air ya bebbb. Bening. Micellar water ini kalau ditaruh di tangan bakalan berbusa dan licin kayak sabun cair,  tapi untungnya nih, dia nggak lengket di wajah. Ada kandungan wewangian yang lumayan semerbak di micellar water ini. Wangi nya fresh gitu. Buatku sih nggak mengganggu ya, nggak tau kalau teman-teman yang anti sama skin care yang mengandung fragrance mungkin bakalan jadi poin minus. Sejauh ini juga cocok-cocok aja di mukaku. Plus nya juga, nggak bikin kulitku wajahku kering.


Kemampuan ngebersihin foundation sih oke. Sementara, untuk ngebersihin makeup waterproof dan lipstick matte butuh effort lebih. Aku coba 2-3 kali pulas untuk eyeliner waterproof dan lip cream matte masih nyisa dikit. Nggak bener-bener bersih banget gitu. Wajar sih untuk harga yang nggak nyampe 30.000 IDR. Jadi pastiin aja tetep cuci muka pakai facial wash setelah menggunakan micellar water ini biar bener-bener bersih kinclong!



Harga : 29.000 IDR
Bisa dibeli di counter Brun Brun Paris dan secara online di Sociolla

Kelebihan :
Packaging ringan dan travel size
Nggak lengket di wajah
Nggak bikin wajah jadi kering

Kekurangan :
Masih butuh effort lebih untuk makeup waterproof dan lipstick matte

Nilai Akhir : 7,5/ 10

Sekarang Brun Brun bisa kalian beli secara online loh, mengingat store Brun Brun kebanyakan baru ada di kota-kota besar macam Jakarta dan Bandung. Teman-teman yang ada di daerah pedalaman bisa beli secara online melalui Sociolla! Harganya sama aja kayak di store, tapi kalian bisa beli dengan potongan 50.000 IDR kalau pakai kode voucherku SBNLAGX7 saat checkout di Sociolla!


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra . 

4 comments:

  1. mengingat harganya yang segitu, aku keinget kompetitor dgn harga yang sama kaya ponds atau ovale, sepertinya aku akan skip ini, mengingat kecil buanget

    aku pernah beli ini tp buat gift ga pernah make sendiri wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi enak sih beb buat dibawa-bawa traveling wkwk

      Delete
  2. waa tapi kaya ... pr ya apusnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. pr banget kalo makeup nya berat Tir huhu

      Delete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.