Powered by Blogger.

Monday, June 11, 2018

[EVENT REPORT] BERBURU DISKON BEAUTY ITEMS DI JAKARTA FAIR 2018

Halo, semua! 

The biggest event in Jakarta diadakan lagi tahun ini, yaitu Jakarta Fair yang ke-51 (dulu namanya PRJ)! Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Serunya, karena tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, so pasti diskon dan promo yang bertebaran bakalan makin menggila. 😃

Tahun ini aku berkesempatan menjadi salah satu official blogger-nya Jakarta Fair. Seneng banget! Dan tanggal 1 Juni 2018 lalu, aku dan beberapa blogger lain hadir untuk ikut serta minitour Jakarta Fair. 



Banyak banget promo dan barang yang ditawarkan di Jakarta Fair, mulai dari  keperluan sekolah, keperluan rumah tangga, makanan, fashion items, hingga beauty items!!! Sebagai beauty blogger, tentu aku semangat banget pas tau kalau tahun ini makin banyak brand kecantikan yang buka stand disini. Ada The Body Shop, QL, Purbasari, Wet n Wild, Makarizo (oh, ini masuknya brand hair care, ya? Not beauty sorry), Maybelline, Pixy, hingga brand Korea macam Tony Moly. Semuanya berlomba-lomba mengadakan promo gila-gilaan. 

Karena aku ini beauty blogger, maka yang akan aku fokuskan bahas sekarang ini tentu beauty brands ya. Untuk lokasi, mostly beauty brands ada di Hall D, seperti brand The Body Shop, QL, Wet n Wild, Purbasari, dan Tony Moly. Nah, sisanya seperti Maybelline, Revlon, NYX, Wardah, dan Pixy ada di tempatnya Matahari Departmen Store. Ada La Tulipe, LT Pro, dan Kaila Lotion juga di hall lain. Aku cuma minitour ke hall D aja ya jadi mohon maaf untuk lokasi La Tulipe dkk aku kurang tau detailnya. 

Nah, aku akan kasih bocoran mengenai diskon dan promo beauty brands di Jakarta Fair! Untuk brand yang di Matahari Store mohon maaf aku nggak masukin fotonya karena aku nggak mampir kesana, tapi tetap aku infoin diskon dan promonya. Jadi kalian bisa siapin budget sebelum kesana. 

1. The Body Shop diskon up to 70%! 





2. Ql promo paketan. Ada promo 105k dapat 3 items (mascara, eyebrow cream, dan eyeliner) dan promo 100k dapat 3 items (mascara, lip cream, dan eyeliner kalau nggak salah). 



3. Wet n Wild promo buy 1 get 1 dan diskon 40% minimal pembelian 3 pcs.





4. Purbasari promo paketan.


5. Tony Moly diskon up to 70% dan promo body mist buy 3 only 69k




6. Makarizo promo paketan, salah satunya cream creambath 5 pcs only 15k! 






7. Maybelline diskon up to 50% dan promo buy 2 get 1!
8. Pixy diskon up to 20%!
9. Revlon diskon up to 50%!
10. NYX diskon up to 50%!
11. Wardah diskon up to 20-25%! 

Di Jakarta Fair tahun ini ternyata ada Korean Food Store, loh! Sebagai K-fans, senang banget dong aku pastinya. Apalagi nih, kalau lagi beruntung, bisa ketemu oppa-oppa dan ahjussi kece jaga tokonya lol. Ada penyewaan hanbok juga di Korean Food Store ini. Biayanya? Gratis!  Disana juga jual es krim bentuk ikan yang sering muncul di drama-drama, loh. Beli itu bonus card mirror lucu. Harganya 20k aja ceunah. 





Nah, untuk aesthetic hunter, wajib banget ke bagian Pasar Malamnya karena ada banyaaak banget spot kece buat foto-foto. 





Oh ya, kalau kalian mau dapat diskon lainnya atau produk gratisan, kalian bisa download aplikasi Jakarta Fair (tersedia di Play Store dan Appstore). Untuk register aplikasinya harus punya nomor KTP, ya! 



Sedikit tips dari aku, kalau mau kesana ajak teman sebanyak-banyaknya karena bakalan berguna banget untuk brand yang ngadain promo buy 1 get 1 blablabla. Biar bisa patungan belinya gitu. Dan jangan lupa bawa uang cash yang banyak karena atm supeeeer ngantri! 

Jakarta Fair tahun ini diadakan dari tanggal 23 Mei - 1 Juli 2018. Untuk harga tiket masuk bervariasi, yakni sebesar 25k (senin), 30k (selasa-kamis), dan 35k (jumat, weekend, dan hari libur Nasional). 

Bonus aku sertakan jadwal manggung band di Jakarta Fair tiap harinya. ❤




Happy shopping and have fun! ☺

More info : 
Instagram Jakarta Fair  


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra . 

1 comment:

  1. Aku kemaren ke sana lalu kalap di TBS T_T tiap tahun aku wajib banget ke PRJ buat jajan TBS diskonan xD

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.