Powered by Blogger.

Monday, May 7, 2018

[REVIEW] WARDAH SEAWEED CLEANSING MICELLAR WATER

Bahagia banget akhirnya review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water tayang juga di blog aku, padahal ini barang udah dikasih sama pihak Wardah dari kapan tau dan udah banyak temen-tenen yang kepo sama review ini. Maafkan ya telat banget. :")

Tahun-tahun belakangan ini kan emang hype banget ya micellar water di kalangan brand kecantikan lokal, karena katanya praktis ngebersihin makeup. Ini pun bukan pertama kalinya aku ngereview micellar water, kalian bisa cek di sini ya.

Aku pribadi dari awal ngeliat micellar waternya Wardah ini langsung naksir sama kemasannya. Warna botolnya khas Wardah, yaitu tosca (atau biru laut?). Ada gambar rumput lautnya. Seger aja gitu keliatannya. Wardah micellar water ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 240 ml. Botolnya berbahan dasar plastik yang udah pasti ringan banget untuk dibawa-bawa.


Di bagian belakang kemasan tertulis mengenai keterangan produk. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini diformulasikan dengan:

• Balancing Seaweed + Cucumber Extract
Ekstrak rumput laut dikombinasikan dengan esktrak mentimun yang dikenal bantu mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit normal.
• Multiaction Formula
Formulasi khusus multiaksi untuk membersihkan, mengangkat makeup, sekaligus bantu melembabkan sejak pertama kali usap tanpa rasa berminyak.
• Bio Cleansing Active
Bahan aktif pembersih dari olahan minyak zaitun mampu bersihkan kulit dan makeup ringan secara lembut dan cocok untuk segala jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, PEG-6, Caprylic/Capric, Glycerides, Propanediol, Biosaccharide Gum-2, Olive Oil PEG-7 Esters, Propylene Glycol, Panthenol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA, Cucumis, Sativus Fruit Extract, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


Tutup botolnya berbentuk flip top seperti kebanyakan micellar water lainnya.


Micellar water ini mengandung aroma yang agak mirip sama aroma micellar water brand lain yang pernah aku coba. Apa ya, agak susah didesripsikan tapi yang pasti aromanya nggak menyengat kok. Aromanya soft banget. Kalau nggak diengehin banget sih nggak bakal kecium. Untuk tesksturnya ya jelas cair, ya. Bening.


Kemampuan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Weter ini cukup efektif menghapus makeup yang waterproof. Untuk mascara tetap butuh effort lebih biar bisa benar-benar bersih, ya. Aku pakai micellar water ini cuma butuh 3 kapas buat ngebersihin makeup ringan, dan 4-5 kapas untuk makeup berat.


Micellar water ini nggak bikin kulit mukaku jadi kering sama sekali, tapi sayangnya setelahnya malah jadi agak lengket. So, make sure setelah ngebersihin muka pakai micellar water ini tetap cuci muka ya biar nggak lengket.

Harga : 28.500 (100 ml) dan 51.500 (240 ml)
Bisa dibeli di seluruh store Wardah di Indonesia atau secara online di Sociolla

Kelebihan :
Cukup efektif membersihkan makeup waterproof
Nggak bikin wajah jadi kering
Kemasan eye catching

Kekurangan :
Agak lengket di wajah

Nilai Akhir : 8,5/ 10

Menurutku, dengan harga super terjangkau (bahkan yang ukuran besar nggak nyampe 70.000 beb!) wajib banget dicoba. Kualitasnya pun lumayan oke. Sudah terjamin halal pula. Kurang apalagi coba??? Kalau kalian mau beli micellar water ini atau produk-produk Wardah lainnya tapi malas jalan ke store-nya, kalian bisa beli online di Sociolla, loh. Pakai kode voucher ku SBNLAGX7 sekalian ya biar kalian dapat potongan harga 50.000 IDR.



Thanks for reading and see you on my next post!

With Love,
Zahra .


You can also find me on 


12 comments:

  1. Aku juga suka sama kemasanny wardah, adem gitu birunya hahaha. Next time nyoba ah setelah micellar waterku habis hihi

    ReplyDelete
  2. Aku suka sama foto-fotonya! Simple & rapi ^^ Aku suka juga nih sama Micellarnya Wardah dan kemasannya emang lucu hehe

    Icha / South Skin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thank u! ❤️ Iya warna kemasannya seger gitu hihi

      Delete
  3. Lumayan ya micellar waternya wardah. Pankapan coba ah nungguin micellar water garnier ku abis :D

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kalau di lihat dari foto dan review, micellar water wardah cukup ampuk yak. masuk list buat di beli nih

    www.irabintiazhari.com

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake micellar water ini selain karna kualitasnya yang cukup bagus harganya juga sangat terjangkau.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran kepengen cobain micellarnya...buat too faced better than sex ampuh ga ya??

    www.budiartiannisa.com

    ReplyDelete
  7. Saya juga pakai ini. Udah hampir habis dan mau beli lagi kalau habis :-)

    ReplyDelete
  8. aku juga anak micellar water nih, kayaknya ini menarik banget yaa buat dicobaa :")

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.