Powered by Blogger.

Friday, April 20, 2018

BERAT BADAN STABIL DAN SEHAT DENGAN HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

"Kayaknya badan lo segitu-gitu aja. Gimana caranya? Diet?"
"Kok bisa sih nggak gemuk-gemuk?"
"Kok bisa sih kurus terus tapi jarang sakit?"

Pertanyaan-pertanyaan di atas sering banget aku dengar. Sampai bosan rasanya! Dan ketika aku bilang bahwa aku nggak melakukan diet apapun, mereka nggak percaya. Padahal aku udah jujur dan rahasianya simpel banget kenapa berat badanku selalu stabil.



Selama ini orang-orang berusaha keras diet bahkan sampai ada yang diet ekstrem demi bisa menurunkan atau sekadar menjaga berat badan. Kalau sampai diet ekstrem, aku agak ngeri karena itu bisa membahayakan diri sendiri. Niat mau kurus tapi malah nggak sehat dan bisa mencelakakan diri sendiri. Padahal yang paling dibutuhkan agar berat badan bisa stabil adalah pencernaan yang lancar. Yap, pencernaanku lancar banget dan setiap hari aku selalu buang air besar minimal sekali dalam sehari. Emang ngaruh pencernaan lancar dengan berat badan stabil? Ngaruh, neskipun hanya sedikit!

Supaya pencernaan lancar, yang paling penting adalah pastikan makanan yang masuk ke dalam tubuh mengandung serat yang cukup, seperti sayuran hijau dan yogurt. Hindari mengonsumsi obat pencahar, apalagi untuk dikonsumsi setiap hari. Itu kurang sehat untuk tubuh, terlebih jika dikonsumsi setiap hari.




Dalam sehari, aku selalu memastikan menu makanan yang aku konsumsi ada sayuran hijaunya, seperti bayam, kangkung, selada, dan sebagainya. Lalu pada malam harinya, aku mengonsumsi yogurt agar pagi harinya pencernaanku lancar. Dari berbagai merek yogurt yang aku konsumsi, sejauh ini yogurt yang paling enak dan rasanya pas di aku adalah merek Heavenly Blush. Apalagi sekarang ada Heavenly Blush Greek —Greek yogurt ready to drink pertama di Asia tenggara— yang teksturnya jauh lebih thick dan creamy, yang bisa bikin kita merasa lebih kenyang. Ini bisa jadi alternatif sehat dikonsumsi untuk mengontrol nafsu ngemil di malam hari.

Rasa dan tekstur dari Heavenly Blush Greek yogurt ini beda dari yogurt lainnya. Rasanya nggak terlalu asam, jadi aman untuk kalian yang memiliki riwayat penyakit maagh. Aku suka banget sama rasanya, karena benar-benar pas di lidahku! Teksturnya pun cukup thick dan creamy. Lebih mirip kayak bubur kali ya? But seriously, ini enak banget. ❤



Dan seperti yang aku bilang, Heavenly Blush Greek ini bisa menjadi pengganjal lapar bagi teman-teman yang ingin menghindari makan malam atau sekadar menahan nafsu ngemil. Heavenly Blush Greek ini mengandung protein yang tinggi, namun rendah gula dan karbohidrat. Dan aku ngerasain manfaat itu banget, karena aku pernah ngonsumsi di siang hari, yang mana biasanya aku gampang banget lapar saat siang hari tapi pas iseng minum Heavenly Blush Greek sampai sore pun aku nggak ngerasa lapar sama sekali. Mantap, kan?

Tapi tetap, aku prefer mengonsumsi Heavenly Blush Greek ini setelah makan malam agar aku bisa menahan nafsu ngemilku dan pencernaanku lancar di pagi harinya. It really works to keep or lose your weight!

Sebenarnya, selain langsung diminum, Heavenly Blush Greek juga bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat smoothie bowl. Bisa dicampurkan dengan oatmeal dan buah-buahan. Tapi karena aku anaknya males ribet, jadi aku langsung minum aja deh. Praktis! Dan jangan lupa dikocok dulu ya sebelum diminum.☺




By the way, Heavenly Blush dan C Channel lagi mengadakan blog competition, loh. Hadiah utamanya jalan-jalan ke Yunani! Untuk melihat info lengkapnya kalian bisa klik di sini ya, guys. ❤


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .

11 comments:

  1. Kusuka di campur sama pisang beb, buar ga bosen hehehe

    ReplyDelete
  2. Yogurt kesukaanku nih, Heavenly Blush ! Asemnya pas hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yappp bener gak bikin asam lambung naik❤️

      Delete
  3. Ini enak bangeeet yogurtnya, aku paling suka dicampur pear sama kismis. yuuummm :9

    ReplyDelete
  4. Dimana-mana pada review yoghurtnya Heavenly Blush ini ya hehe aku suka juga nih

    ReplyDelete
  5. yogurt yg paling aku doyan ini tu, rasanya enak lain dari yg laiin

    ReplyDelete
  6. Pas di indo aku juga demen banget minum heavenly blush yogurt, apalagi yg rasa stroberi, rasanya nggak kaya yogurt lain yg cenderung asam rasanya, tapi malah manis :D

    http://www.reveriends.com

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.