Powered by Blogger.

Saturday, March 31, 2018

[REVIEW] MAYBELLINE HYPER IMPACT LINER

Teman-teman pasti udah tau dong brand Maybelline? 

Brand drugstore asal USA ini terkenal dengan kualitas produk mascara-nya yang nggak main-main. Tapi, kali ini aku bukan mau bahas mascara-nya Maybelline, tapi eyeliner pen Maybelline yang sempat hype setelah direview oleh beberapa influencer, yaitu Maybelline Hyper Impact Liner. 


Ngomongin eyeliner pen, ini bukan pertama kalinya Maybelline meluncurkan produk eyeliner berbentuk pen, karena sebelumnya Maybelline sudah lebih dulu memproduksi 3 seri eyeliner yang terkenal kemasannya berwarna hitam-ungu, hitam-kuning, dan hitam-merah.

Oke, langsung aja aku mulai bahas dari kemasan, ya!

Kemasan eyeliner pen ini simpel banget, berwarna hitam-putih dan bentuknya agak gendut. Eyeliner ini hanya terbalut plastik mika saat kondisinya masih baru. Dan sayangnya, ingredients-nya hanya tercantum di plastiknya. Jadi begitu plastiknya dibuka ya ambyar sudah! Mohon maaf banget ya aku kali ini nggak bisa cantumin ingredients karena plastiknya udah kebuang huhu.


Eyeliner ini memiliki aplikator model cushion tip yang runcing dan agak panjang. Aplikatornya cukup empuk, tapi nggak letoy. Sebenernya enak-enak aja kok aplikatornya, cuma aku tetap lebih suka aplikatornya Mizzu yang nggak terlalu panjang.

Baca juga : Review Mizzu Eyeliner Pen


Warna yang dihasilkan sangat pekat hanya dengan sekali poles. Teksturnya agak cair, tapi nggak butuh waktu lama eyeliner akan segera kering setelah diaplikasikan.

Awal pengaplikasian hasilnya agak glossy, tapi setelah kering akan menjadi matte.


Untuk ketahanan, eyeliner ini cukup bertahan lama di kelopak mataku yang nggak terlalu berminyak. Digosok-gosok dengan tangan dalam keadaan kering eyeliner ini pun masih stay dengan bagus. Sayangnya, eyeliner ini nggak terlalu waterproof. Nggak terlalu ya, bukan nggak. Waterproof iya, tapi ya nggak wah gitu. Karena kalau kena air terus-menerus warnanya akan sedikit memudar. Memudar ya, bukan menghilang seperti gebetanmu yang tiba-tiba nggak ada kabar lol. Jadi intinya ya eyelinernya masih terlihat bagus, hanya saja warnanya nggak sepekat awal pengaplikasian.

Baca juga : Review Etude House Proof10 Auto Pencil

Overall, menurutku eyeliner ini cukup bagus meskipun nggak se-oke yang dijanjikan di iklan. Tapi, aku suka mengingat warnanya cukup pekat hanya dengan sekali poles.☺

Harga : 99.000 IDR tapi waktu itu diskon jadi 59.400 IDR
Bisa dibeli di Sociolla, drugstore, atau counter Maybelline di seluruh Indonesia

Kelebihan :
Warna yang dihasilkan sangat pekat
Lumayan tahan lama
Aplikator cukup oke untuk membuat wing eyeliner

Kekurangan :
Kurang oke kemampuan waterproof-nya
Ingredients hanya diprint di plastiknya

Nilai Akhir : 7, 5/ 10

Kalau mau beli eyeliner ini atau produk-produk Maybelline yang lainnya, kalian bisa beli di Sociolla dengan potongan harga 50.000 minimal perbelanjaan 250.000 IDR loh jika menggunakan kode voucher aku ini SBNLAGX7. Cuslah borong! 😊

Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


19 comments:

  1. Cakep nih eyeliner! Aku sukaaa, soalnya gampang juga aplikasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aplikatornya mayan enak tapi aku tetep lebih suka aplikatornya Mizzu hehe

      Delete
  2. Wow, aku masih suka sama hypersharp warna emas itu, mau nyoba ini juga ah. Lagi nyari liner yg aplikatornya panjang.

    ReplyDelete
  3. Jadi rekomendasi untuk beli eyeliner maybelline nih, terima kasih ya sudah review

    ReplyDelete
  4. Sebagai fans maskara dan eyeliner maybelline..aku penasaran cobain iniii

    ReplyDelete
  5. salfok sama bunganya beb, btw kalo ga waterproof ini yg susah karna eyelidku gampang banget melunturkan produk :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk kenapa bunganya kak Jen? 😂
      Wah iya kalo eyelid nya berminyak parah kurang recommended sih ini.

      Delete
  6. Aku suka sama eyeliner yang apikatornya begitu, sayang warnanya luntur kalo kena air. Kalo dipakai wudhu gimana tuh? 😅

    southskin.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak luntur yang langsung ngilang gitu kok, cuma memudar aja warnanya. Gak sepekat awal make beb.

      Delete
  7. empuk kaya kuas apa kaya spidol si ini? aku bego banget dah kalo make yg kaya spidoooll, tapi pigmentednya okee yaaa jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  8. wah perlu di coba nih, tp kl ga diskon harganya lumayan juga ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iyaa buat ukuran eyeliner ci :")

      Delete
  9. Untung blm beli.. Yg trakhir beli aku sedih krn nunggu lmyan lama keringnya.. Apa y hypersharp wings y klo gk slh inget.. Pdhal aku sk sm final resultnya.. Dan dia bleber di oily skinku :(

    Xoxo
    Blossomshine

    ReplyDelete
  10. Aku lumayan naksir sih tapi aku lebih suka yang wardah cos lebih waterproof dan lebih murah hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. wahhh perlu dicoba nih heheheh

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.