Powered by Blogger.

Monday, March 26, 2018

[BEAUTY HAUL] DESEMBER 2017 - FEBRUARI 2018

Hai, semua!

Duh.. maafkeun ya hampir kelupaan bikin postingan haul bulan Desember dan Januari kemarin, baru sempat bikin sekarang. Sekalian sampe haul Februari deh. Bulan Desember kemarin aku nyaris nggak belanja produk makeup dan skin care apapun loh. Nyaris. Karena duitku habis duluan buat belanja oleh-oleh pas liburan ke Jogja dan beli produk fashion. Tapi, justru bulan Desember kemarin aku kebanyakan dapet freebies dari sponsor/ endorse. :')


Ya udah ya, langsung aja deh kita bongkar barang-barang freebies dan haul aku selama bulan Desember-Februari kemarin. Here we go! 

FREEBIES 


1. BYS Nude Eyeshadow Palette
Bulan Desember kemarin aku dan blogger-blogger lainnya diundang ke event BYS x Clozette Indonesia terus dapet produk-produk BYS salah satunya eyeshadow palette ini. Sssttt.. udah pernah aku review, loh. 


2. BYS Banana Powder 
Selain dapat eyeshadow palette-nya BYS, aku juga dapet banana powder yang lagi hits banget karena jadi kunci tampilan flawless-nya Kim Kadarshian. Kebetulan aku juga seneng banget pakai bedak tabur gini hihi. 

Baca juga : BYS Banana Powder

3. BYS Eyebrow Pencil (Black)
Ini juga dikasih sama BYS Cosmetics, cuma sedih dapatnya shade black. Padahal aku paling anti pakai pensil alis warna begini wkwk. Paling ujung-ujungnya bakal buat adik aku nih atau buat dandanin orang. 


4. Wardah Micellar Water
Dapat ini pas diundang blogger gathering sama Wardah Bekasi. Micellar water ini merupakan produk terbarunya Wardah. Suka deh sama packagingnya bikin seger mata gitu.

Baca juga : Afternoon Tea Time Blogger Gathering with Wardah Bekasi  

5. Wardah Anti Dandruff Shampoo
Shampoo juga merupakan produk terbarunya Wardah. Ini merupakan kabar baik untuk perempuan-perempuan pecinta produk halal, apalagi harganya super duper terjangkau. Di foto emang nggak ada produknya soalnya males ngambilnya di kamar mandi hahaha.

6. Wardah Lip Cream
Sebelumnya aku udah pernah review lip creamnya Wardah yang shade lama, tapi jujur aku nggak suka banget sama teksturnya. Terus dikasih sama Wardah shade 16, yang mana shade ini adalah shade terbarunya. DAN TERNYATA ENAK! Kualitasnya bener-bener better dari yang lama. :) 


7. Ovale Micellar Water (Pink dan Hijau)
Sebelum dikirimin sama Ovale, sejujurnya aku udah nyoba micellar water si Ovale ini yang botol hijau. Eh, sekarang malah dikirimin dua-duanya. Ini di foto cuma ada yang hijau karena yang pink udah aku kasih temen setelah aku review. Kalau menurutku sih ya kualitasnya nggak terlalu beda jauh sama micellar waternya Garnier. Ovale Micellar Water ini udah aku review dua-duanya, loh.

Baca juga : Review Ovale Micellar Water 

8. Natur-e Face Mist 
Kalian udah pada tau belum Natur-e sekarang punya produk face mist? Seneng banget dong dikirimin ini sama pihak Natur-e. Udah aku coba dan seger bangeeet apalagi ada kandungan aloe vera yang bikin muka jadi lembab dan seger.


9. Amberli Lipstick 
Kalo menurutku sih ini bukan lipstik, ya, tapi liquid lipstik atau lip cream. Jadi kan bulan November lalu aku diundang ke event launching-nya Amberli, terus pas acara ada selfie competition gitu dan yaa hadiahnya voucher yang bisa aku tukerin dengan liquid lipstiknya Amberli. Sebelumnya aku juga dapat satu pcs lipstiknya Amberli yang metalic, jadi aku juga kepo dong dengan yang matte, nah jadi vouchernya aku tukerin dengan yang matte 2 pcs deh pas bulan Desember kemarin. 



10. Make Over Intense Matte Lip Cream (Shade 16: Pixie)
Kalau yang ini bukan barang sponsor atau endorse ya. Tapi ini hadiah ulang tahun dari sahabatku. Pernah aku review juga di sini

HAUL  

1. Garnier Matcha Facial Foam 
Harga : lupa, kisaran 25.000 IDR kayaknya 
Beli di supermarket 
Nggak aku masukin ke foto karena males ngambilnya dari kamar mandi hehe. THIS IS MY FAV FACIAL WASH!!! Wkwk maap ya lebay, tapi ya emang sesuka itu. Pake ini lumayan ngurangin bruntusan di jidat, terus juga muka berasa bersih dan cerah pakai ini. Sampe aku nggak tau ini udah repurchase keberapa kalinya. Beneran ngefek dan cocok di aku. ❤



2. Pureline Hijab Fresh Lotion 
Harga : kisaran 12.000 IDR 
Beli di Mini market
Dipengaruhin temen buat beli ini kan rese. Katanya ini produk baru dan sering mondar-mandir di iklan tv, berhubung aku nggak doyan nonton iklan jadi nggak tau lol. Terus dengan mudahnya aku terpengaruh dong wkwk. 


3. Daiso Eyebrow Pencil (Brown) 
Harga : 40.000 IDR 
Beli di Daiso Jepang (nitip temen) 
Beli ini karena aku udah ngincer dari lama gara-gara liat review dari beberapa vlogger luar negeri yang bilang ini bagus. Pas pacarnya temen mau ke Jepang dan dia nawarin aku mau nitip apa kagak ya cuslah langsung mau. Terus abis itu nyesel dong kenapa beli satu doang karena beneran bagus. Warna packagingnya pink pula. :") 

4. Daiso Nose Highlighter 
Harga : 40.000 IDR 
Beli di Daiso Jepang (nitip temen) 
Iseng beli aja ini mah soalnya highlighterku di rumah cuma ada satu, tapi nggak tau bagus atau enggak hahaha. Belum aku coba juga sih. Tapi sedih soalnya ternyata ukurannya kecil banget. :(


5. Guardian Aloe Vera
Harga : 50.000 IDR diskon jadi 25.000 IDR
Beli di Guardian
Dikabarin sama temen lagi promo buy 1 get 1 di Guardian, terus diajakin beli sama dia. Belum aku coba sih.

6. 5 Days Of Miracle Return Skin II Sheet Mask
Harga : lupa, kisaran 25.000 IDR kayaknya
Beli di Guardian
Di Guardian Tebet waktu itu lagi ada promo 'buy 2 get 1' terus akhirnya beli deh buat stok sheet mask karena aku cinta banget pake sheet mask. ❤


7. Zoya Facial Toner
Harga : 21.000 IDR
Beli di Nada Cosmetics
Toner lagi habis, dan sebenernya niat pengen beli toner Mineral Botanica karena penasaran belum pernah coba produknya. Eh, ternyata di Nada nggak ada tonernya Mineral Botanica, akhirnya beli ini aja deh. Nggak ada ide mau beli toner apa soalnya wkwk.

8. Zoya Eyebrow Pencil
Harga : 32.000 IDR
Beli di Nada Cosmetics
Ini repurchase sebenernya, karena emang pensil alisnya enak banget. Tekstur dan kualitasnya mirip-mirip pensil alisnya Maybelline-lah, cuma ini warna coklatnya lebih pekat dari coklatnya Maybelline. Padahal sebenernya stok pensil alis di rumah masih lumayan banyak tapi karena saking sukanya haha

9. Cosmea Eyelash Glue
Harga : 17.000 diskon jadi 15.000 IDR
Beli di Nada Cosmetics
Beli karena emang lagi butuh lem bulu mata karena lem bulu mata yang waktu beli di Miniso ternyata kualitasnya jelek banget. Parah. Nggak nempel! Nah, yang merek Cosmea baru beli ini ternyata better dari si Miniso. Harganya jauh lebih murah pula. 

Udah deh, segitu aja hasil belanjaan dan freebies selama 3 bulan lalu. Next bakal aku segera tulis ya freebies dan hasil haul selama bulan Maret ini. Oh iya, kalau kalian mau belanja makeup di Sociolla bisa banget pakai kode voucher aku biar bisa dapat potongan harga 50.000. Gratis ongkir pula! :)


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


28 comments:

  1. Banyak juga ya belanjaannya. Aku jadi mupeng si sheet masknya 😍

    svnnyms.com

    ReplyDelete
  2. wah, banyak banget jdi penasaran sama produknya terutama yang aloe :D



    unidzalika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedikit:( nanti aku review deh aloe veranya. ❤️

      Delete
  3. Aku pengen yang highlightermya daiso dama nature e facemist 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  4. wah paling bikin mupeng sih banana powder, banyak yang udah gembor2 kalo itu bagus hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  5. haul yg hqq ya banyak banget '3'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe tbh ini itungannya masih sedikit :")

      Delete
  6. Banyaaak yaa freebies dan Haulnyaa. Racuuuun xD

    https://camillamakeupdiary.wordpress.com/2018/03/27/bio-oil-c-channel-healthy-habits-for-healthy-skin/

    ReplyDelete
  7. I have that Daiso Nose Highlighter juga!
    So far itu produk teraneh dan terkocak yg pernah kutemukan..
    highlighter khusus untuk hidung..
    but stlh cb i understood knp ada produk itu..
    worht banget buat dicoba apalagi harganya cm 100yen

    xoxo
    blossomshine

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thank u for sharing! Aku jadi penasaran pengen langsung coba karena belom aku buka sampe sekarang hehe

      Delete
  8. Garnier matcha bagussss, ku suka itu, ampuh ilangin bruntusan hihi

    ReplyDelete
  9. Wah banyak juga nih haulnya hehe. BTW aku juga suka Banana Powdernya BYS, bagus gitu hasilnya di muka aku ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  10. kalo cewe banyak banget ya sist perlengkapannya, seru deh blog nya bisa nambah info soal make up dan skincare buat pemula (read:aku) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama-sama berbagi info yes ❤️

      Delete
  11. Wah dirapel sekaligus, yang aku suka sheet mask nya, Jadi pengen maskeran lagi

    ReplyDelete
  12. Kemasan amberli mirip sama stilla ya kalau diliat sekilas..

    ReplyDelete
  13. Eh aku jadi tertarik yg lem nya cosme udah d review? akwkwkwk

    tiaranab.com 😘

    ReplyDelete
  14. Itu lip cream-nya Amberli kirain liquid shadow-nya Stila :D Kemasannya mirip banget hehe!

    ReplyDelete
  15. baru denger Cosmea Eyelash Glue, jadi penasaran

    nands.id

    ReplyDelete
  16. wah banyak banget freebiesnya, mau juga donk hahahaaa di Jakarta enak ya banyak event :)

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.