Powered by Blogger.

Tuesday, November 1, 2016

[REVIEW] SKINFOOD PEACH SAKE PORE SERUM

Hallo pretty girls around the world! 
Lama tak jumpa, ya. :D 
Kali ini aku mau ngasih review produk skin care dari Korea. Korea lagi? Dari kemaren postingannya bahas brand Korea terus. Iyaa, maaf  ya, habisnya emang lagi jatuh cinta pake banget sama produk Korea ahaha tapi untuk postingan selanjutnya aku usahain akan bahas brand lokal, kok. :3 
Back to topic. 
Jadi, aku mau review Skinfood Peach Sake Pore Serum. Dari namanya aja udah ketauan, ya, serum ini berfokus ke permasalahan pori-pori. Wajahku memang berpori-pori agak besar dan itu annoying banget karena itu penyebab kulit wajahku jadi kilang minyak. Tapi, sukseskah produk ini mengatasi permasalahan di wajahku? Simak terus sampai selesai, ya! 



Dari segi packaging, awal aku nerima, botol ini nggak dikemas dengan kardus apapun. Hanya terbungkus plastik bening saja. Tertulis di botol isinya 45ml. Botolnya agak berat karena terbuat dari kaca. Menurutku ini rentan banget pecah. >.<


Ada lambang jeruk di depannya :D 
Botol ini dilengkapi pump, jadi memudahkan untuk mengeluarkan isinya tanpa takut terkontaminasi kotoran atau debu atau apalah. Two tumbs deh kalo pake pump, karena lebih higenis dan praktis dibanding nuang atau harus colek-colek.



Semua penjelasan ada di bagian belakang botol, tapi semua pake hangeul jadi aku nggak ngerti haha. Cuma ada sedikit deskripsi pakai bahasa Inggris, yaitu SKINFOOD Peach Sake Pore Serum (Pore-refining) a smooth serum that eliminates shine from enlarged pores and excessive sebum production with finest sake and peach extracts. Dan tentunya tulisan Made in Korea. Tanggal dibuat dan masa expirednya juga tercantum di belakang. Lengkap pokoknya. Untuk lebih jelasnya bisa klik foto di bawah.



Teksturnya nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair juga. Warnanya putih look like lotion. Ada wangi jeruk gitu, sesuai nama dan logo di kemasan, yakni 'peach'. Bagiku, sih, ini nggak mengganggu. Malah seger menurutku haha. Selain itu, serum ini cepat meresap di kulit. Sama sekali nggak bikin lengket. Juga nggak bikin muka makin berminyak setelah pemakaian.



Aku sudah menggunakan serum ini nyaris 2 bulan. Aku menggunakannya tiap sebelum tidur. Untuk efek instannya, setelah pemakaian, rasanya tuh kayak pake bedak. Gimana, sih, rasanya kalau kamu pegang kulit wajah kamu yang abis pakai bedak? Halus, gitu. Enak pokoknya. Tapi untuk efek jangka panjangnya, sampai saat ini aku merasa nggak ada perubahan yang mencolok. Cuma agak cerah aja kulit wajahku. Cerah, ya, BUKAN PUTIH. Beda cerah sama putih, loh. Pori-poriku masih agak besar huhu. Mungkin aku harus lebih rutin dan telaten menggunakannya.

Harga : Rp. 110.000 (tergantung di online shop atau counter mana kamu beli) 

Kelebihan (+)
Harga terjangkau
Nggak bikin kulit makin berminyak
Wanginya segar
Efek pemakaian instan bikin kulit terasa seperti pakai bedak

Kekurangan (-)
Botolnya rentan pecah
Hasilnya kurang terasa

Hasil Akhir : 8/ 10 

Sekian review dari aku. Adakah yang sudah mencoba Skinfood Peach Sake Pore Serum juga? Share pengalamannya dong di kolom komentar! :)


Thanks for reading and see you on my next post! 


With Love,
Zahra . 

You can also find me on 

13 comments:

  1. Pas cari pore refining dan nemu review ini. Murah juga ya ternyata

    www.ernykurnia.con

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, ini itungannya murah banget buat produk Korea :D


      www.zahratsabitah.blogspot.co.id

      Delete
  2. Kurang nampol ya Za? ah gajadi T.T


    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. kalau pakai produk yg buat ngecilin pori gitu emang harus berbotol-botol deh ya, kalau baru sebotol jarang ada yang langsung kelihatan hasilnya :D

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, ada prosesnya. tapi kadang ada juga yang emang efeknya kurang nampol.

      Delete
  4. Sama! Aku juga suka keganggu sama pori-pori yang besar2 nih..
    Kamu coba toner Olay deh, kata orang-orang sih kece.
    Aku baru beli, tp belum coba.. hehe


    www.cyndaadissa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, ganggu penampilan banget! >.<
      wah, makasih ya rekomendasinya! kalau udah cobain jangan lupa review ya biar aku tau hehe

      Delete
  5. Gw pernah coba yang tonernya. Wangi nya emang juara tapi masih kurang "sreg" gitu, masih enakan Malgem Etude. Pas liat ini, gw kira Toner, ternyata serum. Wah kalau bikin cerah dan gak break out udah bagus itu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, malah aku baru tau ada tonernya, taunya cuma ada serum sama BB creamnya aja. haha :D

      Delete
  6. Hhmm padahal ini masuk di wish list ku, tapi kalau hasilnya gak permanent males juga ya,,hehe btw aku baru follow kamu, follback ya..:D
    Beauty Skill Blog

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.