Powered by Blogger.

Monday, November 28, 2016

[FASHION] EASY DAILY OUTFITS KOREAN STAR: PARK SHIN HYE

Hai, semua!
Kali ini aku nggak bahas tentang makeup atau pun skin care, tapi aku mau bahas style kece yang cocok dipakai sehari-hari ala Park Shin Hye.
Yang suka nonton K-drama pasti udah nggak asing lagi sama artis cantik satu ini. Biar kata usianya udah 27 tahun. tapi doi tetep tampil layaknya anak belasan tahun. Style-nya simpel, tapi selalu keliatan fashionable.
Untuk teman-teman yang berhijab nggak perlu khawatir nggak bisa mencoba style ala Park Shin Hye, karena di sini sudah aku pilih supaya kita-kita yang berhijab juga bisa nyoba, tinggal ditambahin hijab aja. Jadi, berhijab atau enggak, tetap bisa try her styles. Biar nggak penasaran, langsung aja meluncuuur...



Elegant With Cardigan 

she is so elegant, right? ☺

Di foto ini, Shin Hye menggunakan cardigan panjang bermotif. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih 'anggun' tapi tetap dengan style yang simpel ala Shin Hye, bisa banget coba yang ini. Kalau nggak ada cardigan bermotif seperti yang Shin Hye kenakan, kamu juga bisa menggunakan cardigan polos. Lalu, untuk innernya bisa menggunakan yang bermotif biar lebih 'hidup' dan biar style kamu nggak keliatan sepi-sepi amat. lol. 
Alas kakinya bisa menggunakan heels seperti Shin Hye, atau bisa juga diganti dengan wedges, flat shoes, or anything. Tapi akan keliatan lebih anggun kalau dipasangkan dengan heels atau wedges. 

Denim Make You Be Brave! 


Shin Hye look so sexy and cool! >.< 


kalo begini nggak bakal ada yang nyangka kalo usianya ternyata 27 tahun. 

Denim emang nggak pernah ada matinya. Dari dulu sampai sekarang, denim nggak pernah tergusur tren. Jaket denim, atau kemeja bahkan overall denim, tetap hits dan pantes-pantes aja digunakan sampai saat ini. Dan Shin Hye sepertinya seneng banget sama denim, ya? Lebih dari dua kali dia bergaya mengenakan denim! 
Bisa banget nih meniru style Shin Hye ketika menggunakan denim. Bisa keliatan lebih berani dan seksi dengan jaket denim, atau keliatan lebih imut dengan menggunakan overall denim. Go choose yours! 

Sweater 



Kalau lagi musim hujan, cocok banget pakai sweater! 
Di kedua pict di atas, Shin Hye lebih memilih menggunakan sweater berwarna namun polos. Tanpa motif apapun, kemudian dipadankan dengan celana panjang. Aku prefer dengan style di foto pertama. Sweater emang serasi banget dipasangkan dengan celana jeans dengan ujung sedikit digulung. Make you chic! 

Kemeja? Yes, please! 






Kemeja nggak cuma untuk formal look aja, loh, guys! Sekarang ini, kemeja sah-sah aja kalau mau digunakan untuk hangout. Menurutku, kemeja itu tuh bisa dipakai kapan aja, kecuali tidur buat berenang bisa kok kalau nggak punya baju renang karena nggak mungkin banget tidur kalian bakal nyenyak pakai kemeja yang kebanyakan bahannya bikin gerah. Eh, tapi kalau ketiduran beda cerita, yah. 
Shin Hye menggunakan 3 kemeja yang berbeda. Ada yang berwarna putih polos, putih bermotif, dan berwarna juga bermotif. Kalian bisa meniru salah satu dari ketiga atau bahkan ketiga-tiganya. 

Casual With Strip Tee 




Di foto pertama, Shin Hye menggunakan wedges sebagai alas kakinya. Kalau kalian nggak suka menggunakan wedges, bisa diganti dengan flat shoes atau docmart sekalipun. Untuk foto yang kedua, Shin Hye keliatan cocok sekali menggunakan strip monochrome dengan pants dan flat shoes. Biar nggak keliatan monoton menggunakan jeans, kalian bisa mencoba pants seperti yang Shin Hye kenakan di foto yang kedua. 

Nah, itu dia beberapa daily outfits ala Park Shin Hye. Gimana, guys? Simpel tapi tetap keliatan fashionable, kan? Langsung tentukan aja kalian mau mencoba untuk meniru style Shin Hye yang mana untuk kalian kenakan selanjutnya. Siapa tau ada yang ngira kalian Park Shin Hye beneran. :p 

All the photos source from Pinterest. 

Thanks for reading and see you on my next post! 

With Love,
Zahra . 

You can also find me on 

2 comments:

  1. Hai zahra,

    pertamakali nonton park shin ye di serial Heirs. abis itu langsung candu, semua drama korea yg ada dia aku harus nonton.
    seneng deh liat style dia, casual dan rapih gemees.


    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.