Powered by Blogger.

Saturday, February 16, 2019

[REVIEW] MAYBELLINE X GIGI HADID SERIES

Tahun lalu, Maybelline bekerja sama dengan ambassador mereka, yakni Gigi Hadid mengeluarkan rangkaian produk makeup yang lengkap banget! Maybelline x Gigi Hadid terbagi menjadi rangkaian, yakni West Coast Glow dan East Coast Glam. Tema ini diambil Gigi dari dua kota tempat tinggalnya, yakni Los Angeles dan New York.

Produk-produknya ada bb cushion, cream highlighter, mascara, eyebrow, eyeliner, lipstick, bahkan all-in-one makeup palette! Setelah masuk ke Indonesia, Maybelline x Gigi Hadid berhasil menyita perhatian para beauty enthusiast di sini. Bukan hanya karena menggaet nama besar Gigi Hadid, namun juga karena selama ini produk-produk Maybelline telah berhasil mencuri hati para beauty enthusiast. Sebut saja beberapa mascara nya, seperti Maybelline Magnum Barbie, Maybelline Push Up Drama, dan Maybelline Lash Sensational, atau foundation nya Maybelline Fit Me! baik yang versi dewy maupun matte.

Baiklah, kembali ke topik awal. Kali ini aku berkesempatan mencoba dua dari produk mereka, lipstick dan eyeliner pen. Penasaran? Keep scrolling!


Eyeliner Pen

Semua produk Maybelline x Gigi Hadid Series memiliki kemasan yang sangat cantik didominasi dengan warna baby pink dan dilengkapi dengan tanda tangan Gigi Hadid. Begitu pula dengan eyeliner dan lipstick nya. Saat aku menerima produknya, eyeliner pen ini tampak polos tanpa box. Tapi aslinya ada box nya kok, cuma aku emang dikirimkan tanpa box aja. Bentuk eyeliner nya sendiri sangat ramping bisa dipastikan nggak akan makan tempat dan enak dipegang. Berat produk tertulis 0, 5 gram. Tidak ada penjelasan panjang lebar soal produk di kemasannya. Jadi, maaf banget ya aku nggak bisa share ke kalian ingredients list nya.



Aplikatornya agak panjang dan sedikit letoy. Aku pribadi agak kurang suka sama aplikatornya karena agak letoy jadi susah mau aplikasiin di sudut dalam kelopak mataku. Kelopak mataku agak lebar dan 'celong' jadi aplikator yang agak letoy begini agak susah untukku.


Bagusnya, kekurangan di aplikatornya tertutupi oleh kualitas eyeliner nya karena sekali poles langsung keluar sangat pekat! Iya, warnanya hitam pekat banget. Bagus banget. Nggak perlu poles berkali-kali jadinya. Eyeliner ini juga nggak basah, jadi setelah diaplikasikan di mata bakalan langsung nge set dan kering.


Ketahanannya lumayan oke dan juga waterproof. Kelopak mataku nggak terlalu berminyak, jadi eyeliner ini tahan kurang lebih 6 jam di aku. Aku pernah pakai pas ke kampus dan cuaca di daerah kampusku lumayan panas dan kena air wudhu juga, tapi eyeliner nya tetap stay dengan baik kira-kira dari jam 2 siang sampai 7 malam. Good enough, isnt it?

Maybelline Gigi Hadid Matte Lipstick 

Sama seperti eyeliner pen nya, Maybelline Gigi Hadid Matte Lipstick memiliki kemasan didominasi dengan warna pink-silver dan disertai dengan tanda tangan Gigi Hadid. Sama seperti eyelinernya, sebenarnya ada box nya, tapi aku dikirimkan tanpa box.



Di bagian bawah lipstik ada keterangan shade di stiker yang sesuai dengan warna atau shade lipstiknya. Aku dikirimkan shade GG24 Lani dan sesuai shade nya, stikernya berwarna merah.


Maybelline x Gigi Hadid Lipstick tersedia dalam 6 pilihan shade, 3 shade untuk West Coast Glow dan 3 shade lagi untuk East Coast Glam. West Coast Glow terdiri dari warna-warna nude dan East Coast Glam terdiri dari warna-warna cerah dan 'nyala'.

source: ladymakeup.com 
Aku dikirimkan shade GG24 Lani. Shade ini cenderung mirip merah tomat, warna merah glam dan bakalan cocok untuk semua warna kulit. Lipstick ini nggak mengandung aroma apapun, lebih seperti bau farmasi atau mendekati krayon. Teksturnya creamy dan gampang diaplikasikan. Pigmentasinya terbilang bagus, aku hanya perlu mengaplikasikan sekali langsung bisa menutup warna asli bibirku termasuk daerah bibir yang cenderung gelap. Dan meskipun namanya matte lipstick, tapi justru hasil akhir dari lipstick ini cenderung satin.


Karena teksturnya yang creamy, lipstick ini nggak bikin bibir aku kering sama sekali. Sayangnya, lipstick ini transferproof dan mudah hilang kalau dipakai makan. Tapi bisa retouch kok karena ini teksturnya creamy jadi nggak akan crack walaupun ditumpuk berkali-kali.

Oh iya, karena lipstick ini teksturnya creamy dan nggak transferproof, ketahanannya tergantung pemakaian dari kalian sendiri. Semakin banyak dan barbar kalian makan, maka semakin cepat hilangnya.

Harga : 109.000 IDR (Maybelline Gigi Hadid Hypersharp Eyeliner) dan 105.000 IDR (Maybelline Gigi Hadid Matte Lipstick)
Bisa dibeli di seluruh store Maybelline

Secara garis besar, produk-produk Maybelline x Gigi Hadid sangat lengkap dan cocok untuk semua jenis dan warna kulit. Aku pribadi cukup suka dengan eyeliner dan lipsticknya, terutama lipstick nya karena teksturnya yang creamy sangat mudah diaplikasikan dan nggak bikin bibirku kering! Kalian sendiri udah pernah coba salah satu dari produk Maybelline x Gigi Hadid atau belum? Kalau belum, kira-kira mau coba yang mana duluan? 😉

Thanks for reading and see you on my next post!

With Love,
Zahra . 

14 comments:

  1. Warna eyelinernya pekat banget yaa. Btw baru tau kl yang collab sm Gigi Hadid ini line makeupnya bervariasi juga :D


    Kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. It's such a pretty collection, I love the colour of the packaging xx

    Gemma • Gemma Etc . ❤️

    ReplyDelete
  3. Cantik banget ya ekslusif series gigi hadid ini karena packagingnya warna blush gitu. Penasaran dengan merah cabe nya GG22. Aku suka yang teksturnya creamy begini karen alagi cari juga.

    ReplyDelete
  4. Cantik banget lipstik Lani itu.. mudah hilang gapapa. Aku suka banget re-apply lipstik. Tapi warnanya duh,, gemes banget. Tunggu diskon deh..

    ReplyDelete
  5. Eyeliner sih terbaik, aku minyakan kok kelopak matanya tapi cukup oke ketahanannya di aku.

    ReplyDelete
  6. Aku tertarik sama eyeliner pennya sih kayaknya bakalan bagus kalau dipake, untuk harganya juga standar maybelline lah itungannya

    ReplyDelete
  7. Eyeliner nya kayaknya bagus ya beb.. pekat warnanya... Aku belum kesampaian mau beli gigi Hadid seriesnya Maybelline

    ReplyDelete
  8. Aku seh suka sama produk Mascara dari Maybelline, seri apa ja

    ReplyDelete
  9. Semua koleksi INI Aku suka Liat warnanya bagus bgt kayak nya diaplikasikan dibibir

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran swatchnya di bibir kamu beb. Mungkin gg24 ini terang banget yah buat skin tone cool

    ReplyDelete
  11. aku naksir eyeliner model spidol begitu. kayaknya gampag dipakai ya ^^

    ReplyDelete
  12. Kemasannya ya cakep bener, tapi shade gak ada yang menggoda makanya aku gak beli waktu baru rilis hehe

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama eyelinernya, sebagai eyeliner addict, kuteracuni huaaaa

    ReplyDelete
  14. Packagingnya kenapa nggemesin banget gini sih, racun banget inimah.

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.