Powered by Blogger.

Wednesday, November 15, 2017

[BEAUTY HAUL] OKTOBER 2017

Jadi gini, ini postingan mengenai beauty haul untuk pertama kalinya. Padahal, hampir tiap bulan ada aja produk makeup atau skin care yang aku beli. Maklum ya sist, sebagai cewek tulen nan normal hasrat belanja susah ditahan. Dulu sempet ragu mau bikin postingan macem gini, karena aku kira nggak ada faedahnya hahaha. Eh ternyata, kalau kata blogger-blogger lain justru postingan haul gini banyak peminatnya, dan faedahnya ya bukan maksud pamer, tapi mau berbagi info aja soal harga sama tempat kita belanja makeup dan yaaah... siapa tau aja ada yang teracuni pengen belanja juga yakan. :p Apalagi waktu pas aku bikin polling di snapgram pada minat nggak kalau aku bikin postingan tentang haul eh ternyata BANYAK BANGET YANG MAU! Yaudah akhirnya mulai sekarang dan (Insya Allah) kedepannya aku akan konsisten bikin postingan beauty haul tiap bulannya. :D


Sebenernya sih kalau dibandingin sama blogger lain ya belanjaan aku nggak sebanyak mereka. Jadi please, jangan dibandingin ya. Lol. Oke langsung aja ya ini dia belanjaan makeup dan skin care bulan ini. 


1. Catrice Cosmetics Eyebrow Stylist 030 Brown-N-Eyed Peas 
Harga : sekitar 45.000 (lupa detailnya soalnya struknya udah kebuang) 
Beli di: Guardian Kota Kasablanka 
Pilihan pensil alisnya Catrice ternyata banyak banget, bruh! Sempet galau pas di konternya pengen beli yang mana. Ada yang embel-embel waterproof, tapi pas liat pilihan warna/ shadenya ternyata nggak ada yang warnanya cokelat tua, tinggal stok buat alis blonde. Udah gitu nggak ada spoolienya pula. Akhirnya pilih yang ini deh.

2. Catrice Cosmetics Liquid Camouflage High Coverage Concealer (020 Light Beige)
Harga : 55.000 
Beli di : Guardian Kota Kasablanka 
Gila ya Catrice bisa banget bikin orang galau. Setelah dibikin galau pas milih pensil alisnya Catrice, terus dibikin galau lagi pas mau beli concealernya. Jadi concealernya ini ada dua macem gitu, yang satu jenis di pot, dan yang satu jenis liquid atau di tube gini. Dan akhirnya aku milih yang liquid ini. Mungkin next aku bakalan coba yang jenis pot.


3. ELF HD Lifting Concealer (Shade Medium)
Harga : 42.000
Beli di : @ngobrolcantik
Sejujurnya, random banget sih beli ini. Ngeliat concealer ini kayaknya bagus karena ada embel-embel 'HD', jadi beli aja deh haha.


4. Vaseline Healthy White Body Lotion
Harga : dari 14.500 diskon jadi 10.500
Beli di : Watsons Kota Kasablanka
Body lotion aku dari jaman sekolah dulu nggak jauh-jauh selalu Nivea atau Vaseline karena teksturnya cepet banget nyerap ke kulit dan nggak lengket. Pas banget liat ini lagi diskon di Watsons ya langsung beli aja deh.


5. Covergirl Ready Set Gorgeous Foundation 110 Creamy Natural
Harga : 82.000
Beli di : @ngobrolcantik
Syok berat pas liat harganya under 100.000! Gimana nggak tergiur coba! Tapi tenang aja, si owner @ngobrolcantik alias Elin Ivana kalau jual barang nggak pernah KW kok, jadi nggak perlu khawatir kalau liat olshopnya banyak barang yang dijual dengan harga miring. Iyalah kalau dia berani jual barang KW kan yang jadi taruhan nama baiknya, secara dia kan beauty influencer. :D
Selain harganya murce parah dibanding yang dijual di olshop lain, aku tergiur karena rata-rata foundationnya Covergirl tuh kualitasnya oke punya, apalagi ini sempet dirave bagus untuk kulit berminyak sama beauty blogger luar sana. Sekalian pengen ngebandingin sama foundationnya L'Oreal yang lagi jadi favorit aku karena kemampuan nahan minyaknya oke banget.


6. Papa Recipe Bombee Honey Mask
Harga : 15.000
Beli di : @ngobrolcantik
Beli ini untuk stok sheet mask karena aku doyan banget pake masker haha.

7. W.Lab Egg Pore Mask
Harga : 15.000
Beli di : @ngobrolcantik
Sama seperti sebelumnya, beli ini untuk stok sheet mask di rumah.

So yeah.. itu dia belanjaan makeup dan skin care aku selama bulan Oktober kemaren. Semoga setelah baca postingan ini pada keracun ya lol. Kalau kalian ada usulan atau mau request produk mana yang mau aku review duluan, boleh banget loh. Mumpung gratis yekan. :p

Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

10 comments:

  1. Di tunggu review elf concealernya ^^

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  2. lengkap banget yaa beauty haulnya. makasih infonya, jangan lupa mampir di blogku yaaa 😆

    www(dot)mardiaheyyy(dot)com

    ReplyDelete
  3. Ada review foundie l'orealnya? Klaim oil controlnya menggoda :D

    Visit my blog jg yaa di beautiful-channel(dot)blogspot(dot)com :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, sudah pernah aku review kok foundienya LOreal. Bisa cek sendiri yaa. :)

      Delete
  4. wah haulnya seru bangettt

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  5. Aku cinta banget loh sama sheetmasknya WLab ><
    Ditunggu reviewnya ya~

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.