Powered by Blogger.

Monday, March 27, 2017

[REVIEW] JUARA ROSE & WILLOWBARK EXFOLIATING FACIAL MASK

Hai, semua!

Ada yang pernah mendengar atau sudah menggunakan produk kecantikan dari brand Juara? Atau bahkan ada yang belum tau apa itu brand Juara? Akan aku kasih info sedikit tentang brand ini, ya.
Juara merupakan brand kecantikan Indonesia terinspirasi dari ramuan jamu Nusantara yang diproduksi di New York, Amerika Serikat. Saat ini Juara fokus memproduksi lini khusus skin care untuk memenuhi kebutuhan kulit perempuan.

Aku emang penasaran banget sama produk-produk Juara yang katanya sih bagus banget. Tapi karena harga produk-produknya yang terbilang high-end, jadi aku belum pernah beli deh. :')
Lucky me, akhirnya aku berkesempatan mencoba salah satu produk Juara yang akan aku review ini. Aku mendapatkan kiriman dari Clozette berupa Juara Rose&Willowbark Exfoliating Facial Mask. Dan senengnya juga, manfaat dari masker ini sesuai banget dengan kondisi kulit wajahku!


Seperti biasa, aku akan memulai review ini dengan membahas detail packagingnya lebih dulu, ya, girls.
Packaging dari masker Juara ini simpel dan 'Indonesia banget'. Bisa dilihat dari tubenya yang berwarna cokelat gelap dan dihias motif batik. Masker ini berukuran 85 g. Cukup travel friendly menurutku.


Di belakang kemasan ada kegunaan dan keterangan lainnya tentang produk.
Juara Rose&Willowbark Exfoliating Facial Mask ini diperuntukkan pemilik kulit oily-combination dan memiliki beberapa manfaat, yakni:
Mengurangi bekas jerawat
Mengecilkan pori-pori
Menghaluskan kulit wajah 
Dan kalau aku perhatikan, di kemasannya nggak ada keterangan tanggal expired (atau mungkin aku yang kurang jeli?), cuma ada logo yang menandakan bahwa masker ini bisa dipakai selama 12 bulan setelah kemasan dibuka. 


di logo kaleng terbuka bertuliskan 12 m tandanya masker ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah dibuka. and you can see, this product made in USA

Untuk tutupnya, nggak ada masalah, sih. Nggak terlalu keras tapi cukup kokoh dan rapat untuk dibawa berpergian. Insya Allah nggak akan tumpah.



Tekstur dari masker ini nggak sekental masker lainnya, ya. Aku pernah pakai masker yang mirip adonan kue saking kentalnya, tapi ini enggak. Warna maskernya agak keunguan dan ada butiran-butiran halus berwarna hitam. Ada sedikit wewangian, tapi nggak menyengat sama sekali kok! Aku aja sampai nggak engeh haha.


First impression pas pakai ini di kulit wajah tuh rasanya... panas! Terasa panas nyelekit gitu. Tapi tenang aja guys, sensasi panas dari masker ini bukan karena bahaya atau nggak cocok di kulit, kok. Rasa panas dikulit karena emang masker ini bisa mendetoksifikasi racun. Rasa panasnya pun dikulitku masih bisa ditoleransi. :) Tapi beda kulit beda efek ya, guys. Yang panasnya biasa aja di aku, mungkin beda di kalian.

Efek setelah pemakaian rutin pun benar-benar terasa. Kulitku waktu itu lagi terasa kasar, dan setelah pakai masker ini jadi lembut dan halus! Berasa pegang kulit bayi. Bekas jerawat juga lebih memudar, guys! Di jidatku sebelumnya ada bruntusan dan meskipun nggak bisa menghilangkan secara keseluruhan dan permanen, tapi terasa berkurang bruntusannya setelah pakai masker ini. :D
Untuk hasil mengecilkan pori-pori menurutku belum terasa, ya. Mungkin masih harus rajin pakainya sampai habis haha. Meskipun begitu, aku tetap suka sama masker ini sih. Lebih banyak bagusnya daripada buruknya. :)

Harga : 520. 500 IDR
Bisa dibeli di website Juara, Sociolla, Sephora atau Zalora

Kelebihan : 
Membuat kulit lebih halus
Memudarkan bekas jerawat
Kemasan travel friendly

Kekurangan : 
Ada sensasi rasa panas ketika dipakai di wajah

Dengan harga setengah jeti macam ini, menurutku worth sama hasilnya kok. Aku suka banget karena masker ini bener-bener bisa memudarkan bekas jerawat di wajahku yang annoying ini, bikin lebih halus pula. Emang sih hasilnya nggak sempurna dan tetap harus rutin menggunakannya baru efeknya terasa, tapi ya maklum sih, semua skin care emang pasti begitu. Mau cantik ya harus telaten perawatannya, nggak bisa instan kayak operasi plastik. Eh, operasi plastik pun nggak instan juga, loh, karena ada beberapa prosedur yang harus sabar dilalui. :)

Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

12 comments:

  1. Wah baru tau produk bikinan lokal ada yang harganya mahal banget:(( Tapi kayaknya worth the price kalo bener-bener keliatan efeknya..

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini juga kan diproduksinya di Amerika :D

      Delete
  2. ah aku dapat ini juga sama body milk nya, tapi belum ada yg ku colek-colek hehe. Jadi ga sabar buat coba2 nih :D

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. review dong body milknyaaa, Dir! kayaknya bagus tuh

      Delete
  3. Wahh keren nih produk. Tapi utk produk lokal kenapa bs semahal itu yaaaa. Hiks sayang skali. Tp kl disuruh cobain dulu gak nolak sihhh :)

    Elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, soalnya ini diproduksinya kan di USA. :)

      Delete
  4. Aq suka banget sama pacakging masker ni tapi harga lumayan juga yach hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ini dari Indonesia? bener? aku kira brand Korea. . xD
    beruntungnya kamu bisa nyobain produk setengah juta secara cuma-cuma hehehe itu harganya edan banget ya. . . sebaik apapun hasilnya, ttp aja gak kan kebeli sama aku :(

    anyway, template blognya bagus! cute :D
    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  6. Boook harganya booook! :D
    Penasaran pengen cobain sih karena aku suka kermasker yang bentuk mud kek gini tapi setelah liat harganya *toeng-toeng ~


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.