Powered by Blogger.

Wednesday, August 17, 2016

[REVIEW] - EYESLOOK SOFTLENS (BROWN)

Annyeonghaseo!  
Kali ini aku tidak review makeup atau skin care, tapi review softlens, salah satu penunjang keindahan mata sekaligus membantu penglihatan bagi pemilik mata minus. :D 
Jadi, baru-baru ini aku sedang menggunakan softlens dari brand Eyeslook, made in Australia. 



Aku beli di salah satu optik di daerah Jakarta. Awalnya, aku pilih yang warna abu-abu, eh tapi sayangnya pas saya coba di tempat, malah nggak cocok. Lari-lari gitu softlensnya, nggak mau nempel dengan baik. Akhirnya kata penjaga optiknya, aku disarankan untuk coba yang warna cokelat. Dan fiuuuh, akhirnya yang ini bisa cocok di mata aku! 
Untuk kemasan, standar, sih. Dibungkus dengan kardus kecil berwarna cokelat. Ada keterangan produk di belakang kemasan. 






Water : 43% 
PolyHema : 57% 
Diameter : 14, 20 mm 
Dapat digunakan selama 6 bulan 
Made In Australia 

EyesLook Softlens ketika digunakan di mataku 


Aku pernah gunakan untuk kuliah kurang lebih 8 jam (dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore), softlensnya fine-fine aja. Nggak bikin mata iritasi. Cuma rada kering aja, sih, kalau nggak dikasih air tetes solution. 
So, langsung aja aku paparkan hasil review setelah beberapa lama penggunaan softlens Eyeslook ini. 

Harga : Rp. 110.000

Kelebihan (+) 
Diameter pas di mata 
Kadar air cukup oke 
UV Protection 
Masa berlaku sampai 6 bulan pemakaian 

Kekurangan (-) 
Pilihan warnanya tidak banyak 


Hasil Akhir: 8/ 10 

Sekian review dari aku. 


Thanks for reading and see you on my next post! 

With Love, 
Zahra . 

You can also find me on 

3 comments:

  1. Halo kak salam kenal. warna softlen-nya bagus. warna cokelatnya cantik banget kak. aku sebenernya pengen banget pake soflen tapi masih takut. liat soflen yang kakak pake kok jadi makin kepengen ya hehe. btw aku follow blog kakak, boleh followback blog aku nggak kak? hehe :p

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin takut karena belum terbiasa kali. hehe
      udah aku folback, ya. :)

      Delete
    2. Wah makasih ya kak. Salam kenal kak :D

      Delete

You can leave comment here, and I will reply it as soon as I can. But, please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.