Powered by Blogger.

Wednesday, June 7, 2017

3 INSPIRASI BUSANA LEBARAN MUSLIMAH 2017

Hai, girls!

Nggak kerasa udah memasukin bulan Juni, ya. Bulan ini istimewa banget, karena selain bulan suci Ramadhan, adik dan almarhumah mamaku ultah! 
Temen-temen gimana puasanya di bulan Ramadhan ini? Sejauh ini udah ada yang bolong? hihi. Ngomong-ngomong soal bulan Ramadhan, kan setelah Ramadhan selesai lebaran tuh ya, pasti dong pada berburu baju baru untuk lebaran? Mungkin beberapa diantara kalian masih ada yang belum kepikiran mau pakai busana yang seperti apa pas lebaran nanti. Nah, kalau begitu pas banget karena kali ini aku mau ngasih 3 inspirasi busana lebaran yang simpel tapi tetap modis untuk teman-teman. Biar gak melulu pakai rok atau gamis yang modelnya itu-itu aja. Penasaran? Baca sampai selesai, ya!

1. Jumpsuit
Jumpsuit cocok banget untuk teman-teman yang aktif dan nggak pengen ribet pakai rok saat lebaran nanti karena seperti yang kita tahu, saat lebaran biasanya kita akan sibuk keliling untuk bermaaf-maafan dengan tetangga dan sanak saudara. Bentuk jumpsuit sendiri saat ini semakin bervariasi dan semakin banyak pilihan, loh!



2. Outerwear
Ada banyak pilihan outer yang bisa digunakan saat lebaran nanti. Bagusnya, sih, outer berwarna pastel atau warna 'aman' macam abu-abu atau hitam. Supaya tetap terlihat semi-formal (kan namanya juga Hari Raya Idul Fitri ya), pilih outer yang agak panjang melewati pinggang dan gunakan blouse atau kemeja sebagai baju dasar. Ditambahin kalung pasti makin keren!





3. Kaftan
Siapa, sih, yang nggak tahu kaftan? Pasti tahu dong, ya. Kaftan cocok banget untuk teman-teman yang pengen tampil anggun saat lebaran nanti. Desainnya macam-macam, ada yang cuma sampai lutut, ada juga yang panjangnya sampai mata kaki. Ada yang polos, ada juga yang bermotif. Semua balik lagi ke selera masing-masinglah, ya.



Itu tadi 3 inspirasi busana lebaran (terutama) untuk teman-teman yang berhijab biar nggak bingung lagi nentuin apa yang mau dipakai saat lebaran nanti. Kalo udah nentuin apa yang mau dibeli untuk lebaran nanti, langsung aja belanja. Kalian bisa berburu koleksi baju lebaran terbaik 2017 di sini, ya. Happy shopping, girls! :) 

*cr photos: google. 


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

4 comments:

  1. Aku paling suka mic and match outerwear. Or biar simple langsung kaftan sekalian. Kalau pakai jumpsuit entah kenapa aneh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, aku juga suka mic and match outer! hihi.

      Delete
  2. aku justru lebaran tahun ini disuruh mamaku pakai gamis karena biasanya lebaran gaya kasual wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha kita kebalik, biasanya aku pake gamis >.<

      Delete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.