Powered by Blogger.

Monday, February 19, 2018

[REVIEW] LAKME PRECISION EYEBROW ARTIST

Hai, semua!

Postingan kali ini aku mau ngereview produk alis lagi, nih, haha. Jangan bosen ya kalau aku sering review produk alis. Yaaa.. you know lah bagi aku 'ngalis' adalah hal yang krusial. Muehehe.
Kali ini aku akan review produk alis dari brand Lakme. Brand asal India yang berada di bawah naungan PT Unilever ini telah resmi hadir di Indonesia pada 2017 lalu.


Oke.. langsung aja ya aku bahas dari segi packaging. Pensil alis ini berbentuk auto, seperti pensil alisnya brand The Face Shop. Bedanya, pensil alis ini nggak dilengkapi dengan spoolie brush, juga bentuk pensilnya nggak pipih tapi lebih ke bulat dengan ujung yang agak miring gitu. Aku suka banget kalau bentuk auto gini jadi nggak perlu ngeraut lagi hihi.
Awal beli hanya terbalut plastik mika dan semua keterangan mengenai produk, kecuali keterangan tentang shade-nya ada di plastik mikanya. Punyaku ini shade dark brown.

Ingredients : 
Cyclopentasiloxane, paraffin, diisostearyl dimer dilinoleate, PEG-6 Beeswax, ozokerite, hydrogenated castar oil, ceresin, tocopherol, ascorbyl palmitate, iron oxides, mica.

Baca juga : Review The Face Shop Design My Eyebrow




Ketika di swatch di tangan, warnanya terlihat lumayan nyata. Warna dark brown nya pas banget, nggak terlalu gelap dan nggak terlalu muda. Berikut swatch dari Lakme Precision Eyebrow Artist shade dark brown di tangan dan hasilnya ketika digunakan di alisku. 




Tekstur dari pensil alis Lakme ini supeeeer creamy. Parah banget. Minusnya, saking creamy-nya jadi bikin susah pas diblend-nya. Jadi ngegumpal gitu di bagian ujung alis huhu. Ngeri banget ya kan kalau begini. Bukan tipe aku banget ini mah creamy begini. :') 
Pigmentasinya? Gilaaaa, jangan ditanya. Sumpah ya, ini bukan lebay, tapi beneran super-duper-pigmented! Saran dari aku, pakainya jangan dengan menggunakan tenaga dalam lol, pelan-pelan aja biar nggak ketebelan. Soalnya ini beneran pigmented banget di alis. Kalau di tangan pas aku swatch mungkin keliatannya biasa aja, tapi aslinya pigmented parah kalau digunakan di alis. 
Ketahannya menurutku juga cukup bagus. Aku pakai ini lumayan tahan seharian meskipun terkena air, asal jangan digosok-gosok (ya iyalah!). 

Harga : 80.000 IDR 
Bisa dibeli di Sociolla atau store Lakme di seluruh Indonesia. 

Kelebihan : 
Pigmented 
Bentuknya auto jadi nggak perlu ngeraut 

Kekurangan : 
Terlalu creamy jadi susah diblend 

Nilai : 7/ 10

Sekian review Lakme Precision Eyebrow Artist dari aku. Oh iya, sekarang kalian bisa, loh, belanja produk-produk Lakme di Sociolla. Jangan lupa masukin kode voucher aku pas checkout biar bisa dapet potongan 50.000 IDR! Mantap, kan? :p 



Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


3 comments:

  1. Canti Zahra, natural banget alisnya.
    Aku juga suka banget produk Lakme, tapi harga kurang terjangkau sih sama aku, hahahahah

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku juga penggemar pensil alis yg auto gini jd g perlu repot nyerut lg klw mau pake :D , Belum coba merk lakme si kebetulan. Next time harus coba :) nice review cantik
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.