Powered by Blogger.

Saturday, April 22, 2017

[REVIEW] ELIZAVECCA SKIN LIAR PRIMER

Salah satu item yang harus dimiliki kulit berminyak agar makeup dapat tahan lama adalah primer. Nah, kali ini aku mereview primer dari salah satu brand asal Korea, yakni Elizzavecca.



Bagi yang belum pernah dengar brand Elizzavecca, kalian bisa cek web atau aplikasinya Althea. Hampir semua produknya Elizavecca ini memiliki kemasan yang supeeeer menggemaskan! Buat 'banci packaging' kayak aku ini, pasti bakal jatuh cinta sama produk-produknya Elizzavecca. Tapi, buat yang muslim harus hati-hati memilih produk Elizavecca karena ada beberapa produknya yang tampilan luarnya ada gambar babi dan 'kemungkinan' mengandung babi. Jadi, sebelum beli, cek dulu di webnya atau web Althea mengenai detail ingredientsnya ya guys!

Pertama kali liat ini di internet, oh no! Lucu banget kemasannya. Baik kardusnya maupun tubenya, packagingnya sama-sama lucu! Mirip banget sama konsep games Mario Bros, dengan desain warna merah dan biru muda mendominasi. Cute overload! Yang kayak gini, nih, yang bikin imanku goyah. Lol. :p



Penjelasan lebih lengkap soal produk ada di kardus dan ditubenya, tapi semuanya menggunakan hangeul. Tubenya ramping seperti badannya Yoona SNSD, jadi nggak perlu takut makan tempat kalau mau dibawa berpergian dan dimasukin ke dalam pouch

Primer ini diklaim dapat mengcover pori-pori wajah, melembabkan kulit dan menjaga tekstur kulit agar tetap halus, serta mempertahankan makeup untuk waktu yang lama.

Ingredients : 
Water, cyclopentasiloxane, polymethylsilsesquioxane, glycerin, dimethicone/ vinyl Dimethicone Crosspolymer, Niacinamide, Cetyl Etylhexanote, Adenosine, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Sodium Hyaluronate, Saccharomyces/ Caragana Sinica Root Ferment Extract, Sea Cucumbur Extract, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Phytosqualane, Cyclomethicone, Propylene Carbonate, Disteardiminium Hectorite, Polysorbate 20, Polyacrylate-13, PEG-10 Dimethicone, Polyisobutene, Triethoxycaprylylsilane, Aluminium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Talc, Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77499, CI 77492, Stearic Acid, 1.2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Fragrance. *

(*) source web Althea  





so cute, right? 
 

Tutupnya model ulir gitu. Dan lubangnya agak kecil, jadi nggak perlu takut kebanyakan ngeluarin primernya.



Tekstur primer ini rada kental, berwarna peach gitu. Setelah diblend di kulit, of course warnanya akan menyatu dengan warna kulit. Ada sedikit wewangian manis tapi nggak menyengat sama sekali, kok. I like it!



Setelah pengaplikasian di wajah, aku ngerasa primer ini nggak menyamarkan pori-poriku, cuma lebih membuat kulit jadi lebih halus. Dan menurutku, primer ini justru bikin kulitku jadi agak kering dan BB cream/ foundie jadi susah ngeblend dengan bagus. Biasanya nggak kayak gini, loh. >.<
Ketahanannya so so sih, ya. Paling cuma 3-4 jam mukaku udah berminyak lagi.

Harga : +- 75.000 IDR
Bisa dibeli di Althea

Kelebihan :
Packaging lucu
Membuat kulit jadi lebih halus

Kekurangan : 
Daya tahanannya so so 
Membuat kulitku kering dan foundation susah ngeblend
Belum bisa menyamarkan pori-pori wajah

Aku agak sedih, sih, sama hasilnya yang ternyata so so. Tapi dengan harga murah meriah (iyalah, 75.000 gitu!) yaah.. harap maklum aja. Eh tapi, walaupun ini kurang bagus di aku, belum tentu kurang bagus di kalian juga ya. Semua balik lagi ke kondisi kulit masing-masing soal cocok atau enggaknya. 
Teman-teman udah ada yang pernah coba primer Elizavecca ini? Pernah ngalamin hal yang sama seperti aku? Atau justru hasilnya bagus di kalian? Share, yuk, di kolom komentar! :)


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

No comments:

Post a Comment

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.